KPU Maros Gelar ‘Ngopi’ Bareng Media

  • Bagikan
Komisioner KPU Maros, Nurul Amrah dalam menanggapi masukan media dalam kegiatan Ngobrol Pemilu di Cafe The Clove Maros, Kamis 7 Desember 2023. (Teguh/Parepos.fajar.co.id)

MAROS, PAREPOS.FAJAR.CO.ID - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah Kabupaten Maros menggelar Ngobrol Pemilu (Ngopi) yang dikemas secara santai di Cafe The Clove, Kecamatan Turikale, Maros, Kamis 7 Desember 2023.

Kegiatan bertemakan Peran Media Dalam Tahapan Pemilu Serentak Tahun 2024 yang dihadiri belasan media di Maros itu sendiri dipimpin langsung Komisioner Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, dan Parmas KPU Maros, Nurul Amrah.

"Alhamdulillah kita sudah memasuki tahapan yang krusial Pemilu 2024. Kita pastinya mau mendengarkan masukan media terhadap kinerja KPU Maros dalam pelaksanaan tahapan Pemilu," ujarnya.

Selain itu kegiatan yang dilaksanakan dengan cara diskusi lepas antar media dan lembaga KPU Maros menghasilkan masukan bagaimana cara kerja media dalam menghasilkan karya jurnalistik.

"Pastinya kita akan terus menerima masukan-masukan teman media bagaimana memuat informasi atau berita yang bersumber dari KPU Maros, kami juga akan melatih petugas kita untuk membuat rilis kegiatan atau sekedar artikel yang memuat informasi lengkap," beber Nurul.

"Kedepannya kita akan intens untuk bersinergi bersama media dan melahirkan diskusi seperti ini, dan menghadirkan Komisioner KPU lainnya," tutupnya.

  • Bagikan