Peserta Didik SDN 47 Parepare Borong Juara Puisi Tingkat Kota

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Pendidikan bukan hanya tentang ilmu, tetapi juga tentang mengeksplorasi minat dan bakat.

Kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) SD Negeri 47 Kota Parepare selalu mengingatkan peserta didiknya untuk menunjukkan keahlian mereka yang tujuannya guna menjadikan motivasi bagi para pelajar.

Karena motivasi itu, peserta didik UPTD SDN 47 berhasil meraih berbagai prestasi baik di bidang akademik maupun non akademik.

Salah satunya, dengan memborong juara puisi tingkat kota yang di gelar RG Management Parepare.

Kegiatan itu, dalam rangka memperingati semangat hari pahlawan yang berlangsung di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdkibud) Kota Parepare, baru-baru ini.

Bahkan pada ajang tersebut, peserta didik UPTD SDN 47 menjadi sorotan uatama. Karena, keempat peserta didik tersebut, berhasil meraih prestasi gemilang.

Mereka adalah Muhammad Ridho Aditya (Kelas 6) meraih Juara 2, Afifah Alya Zahira Arifuddin (Kelas 6) meraih juara I Harapan, Muhammad Athar Nhausad (Kelas 5) meraih Juara II Harapan, dan Andi Rizkqi Darmawansyah (Kelas 6) meraih Juara II Harapan.

Kepala UPTD SDN 47 Kota Parepare,
Sudriman Manda, yang dihubungi Senin, 11 Desember 2023, mengungkapkan, rasa bangganya terhadap pencapaian peserta didiknya.

Dia berharap prestasi ini akan menjadi sumber inspirasi dan motivasi bagi peserta didik lainnya untuk lebih giat mengembangkan bakat dan kemampuan mereka.

"Kami berharap dengan prestasi ini, peserta didik lain dapat terinspirasi dan lebih giat dalam mengembangkan potensi yang dimilikinya," ujar Sudirman Manda, dengan harapan terus mencetak prestasi di masa mendatang.(has)

  • Bagikan