IPMP Sukses Gelar Pelantikan dan Raker IX BPH Periode 2023-2024

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Ikatan Pelajar Mahasiswa Pattinjo (IPMP) sukses menggelar pelantikan dan rapat kerja (raker) IX Badan Pengurus Harian (BPH) Periode 2023-2024.

Kegiatan itu, mengusung tema "Rekonstruksi Kepengurusan yang Lebih Progresif demi Mencapai Tujuan Organisasi", berlangsung di Gedung Balai Seni IAIN Parepare, selama tiga hari, mulai Senin-Rabu, 22-24 Januari 2024.

Sekadar informasi, IPMP merupakan organisasi kedaerahan yang mencangkup mahasiswa dan pelajar dari suku Pattinjo Kabupaten Pinrang.

Ketua Umum IPMP Abd Azis mengatakan, penentuan tema tersebut sejalan dengan harapan dan komitmen BPH IPMP periode 2023-2024 untuk melanjutkan dan meningkatkan kualitas kepengurusan yang lebih progresif guna mencapai tujuan organisasi, utamanya dalam hal peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) IPMP.
"Semoga IPMP selalu menjadi wadah dan selalu membawa nama baik serta nilai-nilai luhur Suku Pattinjo. Tetap satu dalam ikatan semboyan Sikitaang Cege Ta'Sikelorang Magaja di manapun kita berada," katanya.

Karena itu, dia berpesan agar pengurus BPH IPMP periode 2023-2024, dapat terus membawa nama baik dan nilai-nilai leluhur Suku Pattinjo.

"Sumpah yang telah kita ucapkan bersama-sama pada saat pelantikan, semoga mampu di aktualisasikan sebagaimana mestinya. Mari kita merekonstruksi kepengurusan yang lebih progresif guna meningkatkan kualitas SDM IPMP demi kemajuan dan kejayaan IPMP untuk ke depannya," ungkapnya.

Sementara itu, Kordinator Steering Committee Nasrullah, yang juga Ketua Majelis Permusyawaratan Organisasi (MPO) IPMP turut mengungkapkan harapannya untuk BPH IPMP periode 2023-2024.

"Selamat dan sukses untuk BPH IPMP periode 2023-2024, Diharapkan terus mengupayakan Pengimplementasian seluruh rancangan program kerja yang telah di tetapkan di pelantikan dan rapat kerja kali ini dengan baik. Selamat melanjutkan tongkat estafet kepengurusan IPMP dengan berlandaskan pada konstitusi serta visi misi ketua Umum Ikatan Pelajar Mahasiswa Pattinjo (IPMP)," harapnya.(has)

  • Bagikan