Kepala OPD Pangkep Teken Pakta Integritas di Hadapan Bupati MYL

  • Bagikan

PANGKEP, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Di hadapan Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau (MYL) Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) menandatangani pakta integritas dan perjanjian kinerja perangakat daerah tahun 2024.

Penandatanganan pakta integritas dan perjanjian kinerja perangakat daerah tahun 2024, dilakukan usai upacara di halaman kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Pangkep, Senin, 29 Januari 2024.

Bupati MYL menekankan kepada kepala OPD yang telah menandatangani pakta integritas untuk melaksanakannya. Bukan hanya sekadar tanda tangan, akan tetapi mengerti yang harus dilaksanakan.

"Karena tiap tahun kami punya RPJMD, itulah yang menjadi target setiap dinas untuk dilaksanakan. Begitupun tingkat kecamatan, melalui programnya untuk dimaksimalkan," katanya.

Dalam kesempatan itu, Pemkab Pangkep menerima 17 sertifikat aset kerja sama dengan BPN/ATR Pangkep.

"Alhamdulillah, 17 aset telah disertifikatkan. Tahun 2024 akan dimaksimalkan lagi aset-aset yang mempunyai sertifikat," tambahnya.

Bupati MYL juga menyerahkan sertifikat penghargaan untuk kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil).

Sertifikat diberikan sebagai bentuk penghargaan Disdukcapil dengan aplikasi ICore berhasil 99 besar inovasi.

"Dari 2000 peserta, kita masuk 99 besar posisi 61. Ini suatu hal yang sangat membanggakan, karena Pangkep mengalahkan 1900-an peserta lainnya. Insyaallah program seperti ini akan kita maksimalkan, baik di daratan, pegunungan, dan wilayah kepulauan agar bisa lebih maksimal," jelas Bupati MYL. (**)

  • Bagikan