Ketua DPRD Kaharuddin Kadir Serap Aspirasi Guru Mengaji, Guru Sekolah Minggu hingga Imam Masjid

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Ketua DPRD Kota Parepare Kaharuddin Kadir menjaring aspirasi para guru mengaji hingga imam masjid. Kegiatan itu, dikemas dalam reses atau temui konstitue warga Soreang yang berlangsung di Aula Hotel Bugis, Minggu, 14 Januari 2024.

Melalui reses itu, tampak ratusan warga Kecamatan Soreang dari kalangan guru mengaji, guru sekolah mingguan hingga imam masjid hadir pada kegiatan tersebut.

Kaharuddin menjelaskan, aspirasi dari tokoh lintas agama itu sangat penting untuk didengarkan. Sabab kata dia, mereka punya peranan penting dalam masyarakat. Dia pun menyebutkan lebih dari 100 guru mengaji hingga imam masjid di wilayah Soreang.

"Aspirasi mereka tentu tidak hanya kita dengarkan. Tetapi akan menjadi bahan utama kami selaku anggota DPRD untuk memperjuangkannya hingga terealisasi," katanya.

Ketua Harian Partai Golkar Parepare itu juga menambahkan, salah satu bentuk perhatian terhadap para guru mengaji yakni sudah disetujui untuk menaikkan insentif di tahun 2024 ini.

"Dulu mereka dapat 100 Ribu per bulan. Alhamdulillah, sudah disetujui naik menjadi 150 Ribu per bulan," tambahnya.

Terakhir, Kaharuddin mengatakan pihaknya sebagai Ketua DPRD tentunya berkewajiban dan bertanggungjawab dalam mengawal, memperjuangkan dan merealisasikan aspirasi warga hingga terealisasi. (has)

Editor: PARE POS
  • Bagikan