Optimis, Asy’ari Abdullah Makin Dicintai Masyarakat

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- Caleg DPRD Kota Parepare dari Partai Gelora Indonesia Kota Parepare Nomor Urut 1 Dapil Bacukiki, Asy'ari Abdullah makin gencar menyapa warga Kecamatan Bacukiki.

Dari tiga titik lokasi sosialisasi selama hampir sepekan ini, yakni Lacolling, Mangimpuru, dan Pude'e kembali mendapat antusiasi masyarakat. Hal itu, dapat dilihat yang selalu dipadati warga saat sosialisasi.

Asy'ari Abdullah dihadapan warga, kembali memaparkan 7 fokus perjuangan, yakni; peningkatan pelayanan kesehatan,
pendidikan gratis dari SD sampai Kuliah, penurunan angka stunting dan gizi buruk, bantuan alat pertanian dan pertukangan, pengembangan UMKM dan Industri rumah tangga, perbaikan akses jalan dan rumah layak huni. 7 fokus perjuangan Asy'ari Abdullah ini pun, disambut antusias masyarakat di Dapil Bacukiki.

Di setiap kampanye, teriakan yel-yel gasspol terus menggema. Seperti saat kampanye di Pude'e, Kelurahan Lompoe, Kecamatan Bacukiki, Rabu, 24 Januari 2024.

"Terimakasih warga Pude'e atas kehadirannya di kampanye terbatas ini. Kedatangan warga ini mendorong kami agar lebih semangat berjuang menuju parlemen," ungkap pria yang akrab disapa Bung Ari itu.

Melihat antusias warga yang hadir, Asy'ari pun optimis bisa menang. Ia memuji warga Pude'e yang terus kompak. Dirinya yakin kekompakan itu akan bertahan hingga hari pencoblosan mendatang.

"Mari terus menjaga persatuan kita untuk menuju Bacukiki lebih baik. Kami yakin dengan dukungan warga Pude'e kita bisa menang besar di sini," ujar Founder Mario Group itu.

Di kampanye tersebut, Asy'ari kembali mempertegas 7 fokus perjuangannya untuk masyarakat Bacukiki. Ia menyebut ikhtiarnya maju sebagai calon Anggota DPRD Bacukiki tidak sekadar main-main.

"Kami datang membawa misi yang jelas. Kami namakan 7 fokus perjuangan untuk masyarakat Bacukiki. Ini merupakan komitmen kami untuk terus berbuat lebih untuk masyarakat Bacukiki," jelasnya.

Seorang warga Pude'e Rasman menegaskan dukungannya untuk Asy'ari Abdullah. Dirinya menilai Asy'ari sudah layak mewakili masyarakat Bacukiki.

"Kami yakin pak Asy'ari bisa dipercaya sebagai wakil kami di DPRD. Insyaallah kami siap memenangkan Asy'ari Abdullah," tandasnya. (*)

Editor: PARE POS
  • Bagikan