Parepare Makin Maju, Masyarakat Dukung Taufan Pawe Terpilih ke Senayan

  • Bagikan

PAREPOS.FAJAR.CO.ID, PAREPARE-- Caleg DPR RI Dapil II Partai Golkar Nomor Urut 4, Taufan Pawe (TP) kembali menggelar sosialisasi, di Kabupaten Pangkep dan Kota Parepare, Sulsel, Selasa, 30 Januari 2024.

Lagi-lagi kampanye Taufan Pawe mendapat sambutan antusias masyarakat Kabupaten Pangkep dan Kota Parepare. Selama silaturahmi, Taufan Pawe menjelaskan programnya selama menjadi Wali Kota Parepare dua periode.

Dimana program tersebut hadir untuk kesejahteraan masyarakat dan kemajuan Kota Parepare. Salah satunya Program Rumah Impian dan Bedah Rumah.

Diketahui Program Rumah Impian merupakan komitmen Taufan Pawe untuk membantu masyarakat kurang mampu. Dimana rumah tidak layak warga dirobohkan untuk kembali dibangun rumah batu yang layak huni.

"Kami kagum apa yang dilakukan bapak Taufan Pawe di Kota Parepare. Salah satunya program Rumah Impiannya. Karena disini banyak rumah tidak layak huni sebenarnya pak," kata Amir warga Pangkep.

"Semoga bapak duduk di DPR pusat agar bisa mendorong pemerintah pusat dan daerah membuat program seperti apa yang dilakukan di Kota Parepare," tambanya.

Sementara salah satu warga Kota Parepare Ibu Yeni berharap, Taufan Pawe bisa kembali mengabdi kepada masyarakat Kota Parepare dan daerah lainnya. Mengingat, Ketua Golkar Sulsel itu telah terbukti kinerjanya.

"Dulu Parepare hanya kota lintasan. Sekarang menjadi tujuan. Kini dikenal sebagai Kota Cinta. Sekarang banyak orang berkunjung kesini karena kotanya sudah maju. Begitpun program bapak TP, membuat masyarakat sehat dan sejahtera," bebernya.

Sementara Caleg DPR RI Dapil II Partai Golkar Nomor Urut 4, Taufan Pawe (TP) meminta doa dan dukungan masyarakat Dapil II Sulsel. Dirinya berkomitmen, jika dirinya terpilih menjadi anggota DPR RI, tidak akan pernah mengecewakan masyarakat.

"Kalau kita lihat kemampuanku membangun Kota Parepare 10 tahun, Insyallah bapak ibu , saya akan bekerja lebih maksimal lagi untuk kemajuan dan kesejahteraan lagi. Insyallah demi Allah SWT dan Rasulnya," tandasnya. (*)

  • Bagikan