Dukungan Warga untuk Asy’ari Abdullah Terus Mengalir

  • Bagikan

PAREPOS.FAJAR.CO.ID, PAREPARE-- Dukungan untuk Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Parepare Daerah Pemilihan Bacukiki, Asy'ari Abdullah terus mengalir. Hal itu, terlihat saat Asy'ari Abdullah melaksanakan kampanye dan menyapa warga Kecamatan Bacukiki.

Seperti saat kampanye di Wekke'e Kelurahan Lompoe Kecamatan Bacukiki pada Rabu 31 Januari 2024. Dirinya pun menyampaikan tujuh fokus perjuangannya.

Asy'ari kampanye bersama dengan pendiri Partai Gelora Indonesia Muhammad Taslim. Taslim juga maju sebagai Caleg DPR RI Dapil Sulsel 2 nomor urut 1. Asy'ari Abdullah bersyukur dukungan di semua kalangan masyarakat terus berdatangan.

"Kita bersyukur antusias warga di setiap kampanye kita selalu menggelora. Alhamdulillah setelah warga Bacukiki terus mendukung penuh kami untuk berjuang bersama menuju kemenangan 14 Februari mendatang," ungkap Bung Ari -sapaannya-.

Asy'ari kembali menegaskan niatnya maju di Pileg kali ini untuk berbuat lebih kepada masyarakat Bacukiki. Dirinya pun datang tidak dengan tangan kosong. Namun membawa dan menawarkan 7 fokus perjuangannya. "Kami ingin terus berbuat lebih untuk masyarakat Bacukiki," katanya.

Sementara itu, Caleg DPR RI Partai Gelora Muhammad Taslim memuji Asy'ari yang semakin dicintai masyarakat Bacukiki. Dirinya menyebut Asy'ari layak dipilih karena responsif dengan masyarakat.

Sementara itu, salah seorang warga Herman siap memenangkan Asy'ari Abdullah di Wekke'e. Menurutnya, Asy'ari merupakan sosok yang punya pengalaman organisasi.

"Pak Asy'ari sudah pernah jadi ketua organisasi. Sudah berpengalaman. Sudah cocok jadi wakil masyarakat Bacukiki di DPRD," tandasnya. (*)

Editor: PARE POS
  • Bagikan