Lepas Sambut Kepala Kantor Kemenag Majene, H Syamsuhri: Jadikan Kantor sebagai Rumah Tangga Kedua

  • Bagikan

MAJENE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Keluarga Besar Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Majene menggelar lepas sambut Kepala Kantor Kemenag Majene di Cafe Olang Mesa Majene, kemarin.

Lepas sambut ini, setelah pelantikan yang lalu berlangsung di Aula Kantor Wilayah Kemenag Sulbar oleh Kakanwil H Syafruddin Baderung.

Diketahui Kepala Kantor Kemenag Majene H Syamsuhri Halim yang sebelumnya menjabat Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Pasangkayu, Sulbar.

Sementara Kepala Kantor Kemenag Majene yang sebelumnya dinakhodai H Mustapa Tangngali juga baru menyandang gelar doktor bidang dakwah dan komunikasi UIN Alauddin Makassar, kini menduduki jabatan barunya sebagai Kepala Kantor Kemenag Mamuju.

H Syamsuhri Halim berkomitmen untuk melanjutkan apa yang telah dihasilkan Kepala Kantor Kemenag Majene sebelumnya.

"Apa yang sudah ada, akan kita pelihara dan tingkatkan. Dan apa yang belum ada, mari kita wujudkan bersama," tuturnya.

Ia mengajak keluarga besar Kantor Kemenag Majene untuk menjadikan kantor sebagai rumah tangga yang kedua.

"Jika rumah tangga yang pertama adalah tempat kita beristirahat, maka jadikan kantor ini sebagai tempat kita mencari rezeki yang halal," ujarnya.

Untuk itu, tanggung jawab dan keharmonisan di rumah, agar dapat membawa ke kantor demi kesejukan dengan mengikuti regulasi yang berlaku. "Stabilitas kantor itu di atas segalanya," bebernya.

Ia berharap, agar seluruh keluarga besar Kantor Kemenag Majene melibatkan diri di dalamnya. "Mari kita putar mesin kerja bersama, dengan tugas dan fungsi kita yang berbeda-beda untuk mencapai tujuan yang sama," harapnya.

H Syamsuhri Halim menyampaikan salam hormat atas nama lembaga kepada Annagguru, para sesepuh, dan seluruh keluarga besar Kantor Kemenag Majene yang telah sudi hadir dan berpartisipasi dalam kegiatan lepas sambut tersebut.

"Selamat bertugas ke tempat yang baru kepada Kepala Kantor Kemenag sebelumnya H Mustapa Tangngali, dengan pengalaman yang mumpuni dan prestasi yang cemerlang, kami percaya akan sukses dan berhasil mengemban amanah yang diberikan untuk membangun Kantor Kemenag Kabupaten Mamuju dengan ikhlas demi masa depan agama," ucapnya. (edy)

  • Bagikan