Reses Perdana 2024 Kalma Katta Terima Sejumlah Usulan

  • Bagikan
Anggota DPRD Provinsi Sulbar H Kalma Katta saat menggelar reses di wilayah Dapilnya. (ardedy/parepos)

MAJENE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Masa reses merupakan masa penting yang sejatinya secara fungsional sebagai media menjaring aspirasi masyarakat.

Reses merupakan kewajiban bagi anggota DPRD, baik kabupaten maupun DPRD provinsi dalam menjaring informasi untuk kemudian disalurkan.

Seperti kegiatan reses untuk 2024 yang digelar Anggota DPRD Provinsi Sulbar dari Fraksi Demokrat H Kalma Katta di wilayah Daerah Pilihan (Dapil) Majene, kemarin.

"Kegiatan reses sementara kita menyasar pada dua titik, yaitu berlangsung di Lingkungan Saleppa dan Aula Masjid Agung Ilaikal Mashir," sebut Kalma Katta.

Kalma Katta menuturkan, telah menerima masukan masyarakat untuk diusulkan kepada Dinas terkait yang berada di Provinsi Sulbar.

"Dalam reses terdapat beberapa masukan masyarakat, di antaranya perbaikan infrastruktur lingkungan dan perizinan nelayan yang akan ditindaklanjuti ke Provinsi Sulbar," tuturnya.

Di hadapan ratusan masyarakat, Kalma Katta berharap, pengurusan perizinan nelayan agar perwakilan nelayan dapat mendampingi ke Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Sulbar.

“Kita prihatin dan menaruh rasa kasihan kepada masyarakat nelayan kita kalau terkendala pada persoalan perizinan hingga tidak dapat melaut," urainya. (edy)

  • Bagikan