Turnamen Domino 72 Community Cup I Soppeng, Diikuti 1.504 Pasang

  • Bagikan

SOPPENG, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Bupati Soppeng H Andi Kaswadi Razak membuka Turnamen Domino 72 Community Cup I yang digelar Toedjoe Doea Community Soppeng, di Lapangan Gasis Soppeng, Kamis, 8 Februari 2024.

Ketua Panitia Pelaksana, H Andi Azis M.Pd, MSi mengatakan, kegiatan ini untuk menjadikan domino sebagai salah satu wadah bagi masyarakat untuk menyalurkan bakat dan hobbi.

Menjalin dan mempererat hubungan silaturahmi antara masyarakat, serta turut memajukan dan mengembangkan nilai-nilai keraifan lokal khususnya di Kabupaten Soppeng.

Turnamen Domino 72 Community Cup I ini diikuti sebanyak 3.008 orang atau 1.504 pasang peserta. Terdiri dari berbagai unsur masyarakat, utusan sekolah, kecamatan, desa/kelurahan dan masyarakat pecinta domino di Kabupaten Soppeng. "Kegiatan ini dilaksanakan dua hari," ungkap Andi Azis.

Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak atas nama pemerintah daerah menyampaikan apresiasi kepada seluruh panitia dan semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan turnamen ini.

Dia harapkan pelaksanaan Turnamen Domino 72 Community Cup I Soppeng ini, akan menjadi kegiatan yang berkelanjutan, yang nantinya akan ada turnamen part ke-duanya.

Turnamen ini jangan dilihat berapa nilai hadiah yang akan didapatkan, karena ini adalah sebagian kecil partisipasi keluarga besar 72 community untuk turut serta mendukung dan membantu para pemain domino, yang mana domino sudah masuk dalam kegiatan olahraga yang diakui pemerintah.

"Silakan berkompetisi namun tetap menjaga jiwa sportivitas karena tidak ada artinya kemenangan yang diraih dengan permainan yang tidak sportif," harap Andi Kaswadi.

Hadir pada kegiatan ini anggota Komisi III DPR RI Supriansa, Ketua DPRD Soppeng, Kajari, Sekda, Kepala SKPD, para Camat, Kepala Desa/Lurah se-Kabupaten Soppeng. (wis)

  • Bagikan