Turnamen PTWP Wilayah II, PA Barru Raih Piala Bergilir, Tuan Rumah Juara Kedua

  • Bagikan

SIDRAP, PAREPOS.FAJAR.CO.ID - Turnamen tenis lapangan Persatuan Tenis Warga Pengadilan (PTWP) Wilayah II PTA Makassar dilaksanakan ketiga kalinya. Kali ini, Sidrap menjadi tuan rumah. Turnamen se-Ajatappareng tersebut dilaksanakan, di Lapangan Pelti Sidrap, Sabtu 3 Februari 2024.

Pada kegiatan itu, PTWP PA Barru meraih piala bergilir, di mana pada turnemen kedua juara diraih PTWP PA Parepare.

Acara dengan tema, jalin persaudaraan, junjung tinggi sportivitas, bersama meraih juara, dibuka Nur Alam Syaf, (Ketua PA Pinrang) selaku Koordinator PTWP Wil II PTA Makassar. Ada lima Pengadilan Agama se-Ajatappareng yang mengikuti, yakni PA Pinrang, PA Parepare, PA Sidrap, PA Enrekang dan PA Barru.

Para Ketua Pengadilan Agama se-wilayah II PTA Makassar hadir pada acara pembukaan. Selain itu, hadir Ketua Pelti Sidrap, Abd Rasyid, dan sponsorship, yakni Globallink, LBH Panji, , BSI Cabang Sidrap, BRI Cabang Sidrap, PT Pos Indonesia Sidrap,dan petugas kesehatan dari Puskesmas Pangkajene.yang merupakan mitra kerja Pengadilan Agama Sidenreng Rappang, serta undangan lainnya.

Pada turnamen tersebut, juara I PA Barru, juara II tuan rumah PA Sidrap dan juara III bersama PA Enrekang dan Korwil yang pemainnya berasal dari semua PA se Wilayah II.

Di Sela-sela turnamen, Ketua PA Sidrap, Hj Hidayani Paddengngeng meminta maaf kepada semua peserta dan undangan jika ada yang salah dan kurang dari penyambutan, sikap dan kata-kata. "Tapi berharap semoga pelaksanaan ini, peserta terkesan dan puas," harapnya. (*)

  • Bagikan