Anggota DPRD Barru Gelar Reses Masa Sidang II Hingga 14 Maret

  • Bagikan
Anggota DPRD Barru saat melakukan rapat Paripurna beberapa waktu lalu. Bamus DPRD Barru telah menjadwalkan reses hingga 14 Maret.

BARRU,PAREPOS.FAJAR.CO.ID - Bamus DPRD Barru telah menetapkan kegiatan Reses para wakil rakyat. Sesuai jadwal, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barru mengadakan reses dalam masa sidang II tahun 024 dari tanggal 9 hingga 14 Maret 2024.

Anggota DPRD Kabupaten Barru Ir Mursalim mengelar reses hari pertama di Lingkungan Wanawaru, Kelurahan Tuwung, Kecamatan Barru, Barru, Sabtu (09/03/2024) siang

“Reses ini momentum masyarakat untuk menyampaikan aspirasi, kebutuhan hingga permasalahan-permasalahan kepada anggota DPRD Kabupaten Barru,” katanya.

Reses tidak hanya untuk mendengar aspirasi dan keluhan masyarakat, tetapi juga untuk mengevaluasi serta memantau pembangunan pemerintah di dapil 1 Kecamatan Barru.

Tujuan saya reses ini juga termasuk memperkuat kepercayaan konstituen di dapil I Kecamatan Barru.

Menurut Ir Mursalim, bahwa pelaksanaan reses sangat penting, untuk mengetahui keluhan masyarakat, untuk nantinya diperjuangkan oleh anggota DPRD.

“Tugasnya kami salah satunya, menyerap aspirasi dari masyarakat, nantinya apa yang telah bapak ibu sampaikan ke kami, itu yang akan kita perjuangkan,” kata Mursalim saat menggelar reses .

Politis Nasdem itu, juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah menyempatkan hadir pada kegiatan reses.

“Terimakasih telah menyempatkan diri untuk hadir. Jadi apa yang menjadi keluhan masyarakat kami yang akan teruskan ke pihak-pihak yang terkait.

"Apa yang menjadi hal yang menjadi prioritas kita akan perjuangkan,” kata Mursalim dihadapan masyarakat.(mad)

  • Bagikan