Adnan Kembali Nakhodai PMI Sulsel

  • Bagikan
Pengurus PMI Parepare menghadiri Musprov PMI XII, 5 Maret 2024, di Hotel Claro Makassar.

MAKASSAR, PAREPOS.FAJAR.CO.ID - Bupati Gowa dua periode, Adnan Purichta Ichsan 'oppo' atau terpilih kembali secara aklamasi untuk menakhodai PMI Sulsel Periode 2023 - 2028 dalam Musyawarah Provinsi ( Musprov) PMI XII, 5 Maret 2024, di Hotel Claro Makassar.

Pandangan umum dalam Musprov tersebut semua peserta menerima laporan pertanggungjawaban (LPJ) Pengurus PMI Sulsel periode 2018-2023 dan meminta kesediaan Adnan Purichta untuk kembali menakhodai PMI Sulsel lima tahun ke depan.

Adnan berterima kasih dan merasa bangga karena telah diberikan kepercayaan kembali menakhodai PMI Sulsel lima tahun ke depan.

"Saya mengajak untuk seluruh pengurus daerah hingga pengurus cabang, relawan bersama-sama untuk membesarkan organisasi kemanusian ke depan," ujar Adnan yang juga Ketua Kwarda Pramuka Sulsel.

Selanjutnya Ketua Orari Sulsel itu mengatakan, apa yang direkomendasikan dalam rencana strategis dalam Musprov; itu juga telah dipikirkan pengurus akan datang.

Hadir Dalam Musprov tersebut, Wakil Ketua Bidang Organisasi PMI Pusat, Prof Fahmi Idris, Ketua Bidang Hukum dan Aset Rafiuddin Hamarung, staf ahli, Forkopimda Sulsel, bupati dan wali kota se- Sulsel. (*)

  • Bagikan