Jaksa Agung Lantik Leonard Eben Ezer Jadi Staf Ahli Bidang Hubungan Antar Lembaga dan Kerjasama Internasional

  • Bagikan
Jaksa Agung RI melantik Leonard Eben Ezer

MAKASSAR,PAREPOS.FAJAR.CO.ID--Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulsel Leonard Eben Ezer Simanjuntak mendapat promosi jabatan. Ia dilantik sebagai Staf Ahli Jaksa Agung pada Bidang Hubungan Antar Lembaga dan Kerja Sama Internasional.

Pelantikan dan pengambilan dilakukan oleh Jaksa Agung Republik Indonesia Sanitiar Burhanuddin di Aula Lantai 11 Gedung Utama Kejaksaan Agung,Selasa 19 Maret.

Dikutip dari siaran pers Kejati Sulsel,Leonard Eben Ezer Simanjuntak mengatakan, rotasi alih jabatan dilingkungan kejaksaan adalah hal yang wajar untuk penyegaran organisasi.

Pergantian jabatan merupakan upaya pengembangan organisasi untuk mewujudkan visi dan misi kejaksaan sebagai lembaga penegak hukum yang bersih, efektif, efisien, transparan, akuntabel.

Upaya penataan melalui pergantian dan penyegaran, kata Leonard, perlu dilakukan kejaksaan agara senantiasa tetap kuat, lebih solid, dan lebih siap menjawab tantangan tugas yang semakin dinamis dan kompleks.

Dalam setiap penugasan pengisian jabatan tertentu telah melalui proses evaluasi mendalam, dengan pertimbangan yang matang dan penilaian yang objektif.

Semua itu dilakukan untuk memastikan kepiawaian, kredibilitas, kapabilitas dan kualitas yang dimiliki sehingga dipandang mampu menduduki suatu jabatan demi terselenggaranya penegakan hukum yang berkeadilan dan bermanfaat bagi kepentingan masyarakat.

Selain dirinya yang dilantik dihari yang sama, Dr. Narendra Jatna mendapat promosi sebagai Staf Ahli Jaksa Agung Bidang Ekonomi, Sosial dan Budaya Kejaksaan RI.
(*)

  • Bagikan