Jelang Ramadan, Pasar Murah Kodim 1402/Polman Diserbu Warga

  • Bagikan

POLMAN, PAREPOS.FAJAR.CO.ID - Pasar murah yang digelar Kodim 1402/Polman bersama Bulog di Anjungan Pantai Bahari Polewali Mandar, Sulawesi Barat diserbu warga sejak dibuka Rabu siang 6 Maret 2024..

Komandan Kodim 1402/Polman, Letkol Czi Sabar Chandra Gufta Panjaitan menyebut, operasi pasar murah ini merupakan wujud kepedulian Kodim 1402/Polman kepada masyarakat Polewali Mandar di tengah kenaikan harga pangan.

"Pasar murah ini dilaksanakan sebagai upaya untuk membantu meringankan beban masyarakat, serta menjaga kestabilan harga pangan menjelang Ramadan," Sebut Letkol Sabar Panjaitan.

Lulusan Akmil Tahun 2003 itu berharap, kegiatan ini dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, menjaga stabilitas ekonomi masyarakat, dan menciptakan kondisi ekonomi yang kondusif terutama menjelang bulan puasa.

"Kegiatan pasar murah ini digelar selama dua hari bekerja sama dengan Bulog Polman, menyediakan berbagai kebutuhan pokok masyarakat terutama beras, minyak goreng dan gula pasir," Bebernya.

Hasnah, salah seorang pengunjung pasar murah menyambut gembira dengan adanya pasar murah yang diadakan oleh kodim Polman.

Menurut Hasnah, warga sangat terbantu dengan adanya pasar murah ini karena harga beras 54.000/5 kg, minyak goreng harga 13.000/kg dan gula pasir 17.000/kg. "Ini harganya jauh di bawah eceran di pasaran," ungkapnya. (*)

  • Bagikan