Nobar Liga Ramadan, HMZ Apresiasi Ketua Askot PSSI Parepare

  • Bagikan

PAREPOS.FAJAR.CO.ID, PAREPOS--Liga Ramadan 2024 semakin menarik ditonton.

Setiap harinya mempertandingkan dua tim kesebelan. Even sepak bola di momentum bulan suci puasa ini, diikuti 12 klub sepak bola lokal di Parepare.

Berlangsung sudah hampir sepekan lebih di Lapangan Andi Makkasau, Kota Parepare.

Masyarakat yang datang menonton pun terlihat antusias, dan terhibur dengan kehadiran Liga Ramadan itu.

Laga sengit yang mempertemukan tim Pool D, yakni Bhayangkara FC versus Jensud FC, Sabtu, 23 Maret 2024, sore.

Tokoh masyarakat Parepare, H Muhammad Zaini (HMZ) yang juga pengusaha ini hadir langsung menyaksikan laga Liga Ramadan yang dimenangkan Bhayangkara FC 2-0 atas Jensud FC.

Mendampingi H Muhammad Zaini, Ketua ASKOT PSSI Parepare, Rahmat Sjamsu Alam dan Yan Ambasalu, legenda pesepakbola Parepare.

Ketiganya berdiskusi terkait kondisi terkeini pesepakbolaan di Parepare. Terlebih, dalam pencarian bibit atlet pesepakbola di Parepare.

HMZ pun memuji even Liga Ramadan 2024 ini.

Bahkan, HMZ mengapresiasi Ketua ASKOT Parepare, Rahmat Sjamsu Alam melaksanakan Liga Ramadan, tahun ini.

"Kita apresiasi Ketua ASKOT Parepare yang memberikan ruang, dan waktu kepada pesepakbola kota di Parepare tetap mengasah kemampuanya di momentum bulan suci Ramadan ini, " kata HMZ.

HMZ menjadi salah satu supporting pelaksanaan Liga Ramadan ini.

"Kegiatan-kegiatan positif, seperti Liga Ramadan ini terus kita dukung dalam memajukan olaharga di Parepare, khususnya sepakbola, " ungkap HMZ.

Dia pun menilai, selain mengasah kemampuan pesepakbola di Parepare, Liga Ramadan ini juga positif dalam menghadirkan tontonan hiburan bagi masyarakat, sambil ngabuburit untuk menunggu waktu berbuka puasa.

" Sangat positif memberikan hiburan sambil ngabuburit menunggu waktu berbuka puasa," ujarnya.

Dia menambahkan, Liga Ramadan ini, juga bisa menjadi ajang melihat prestasi bagi atlet sepakbola di Parepare. "Kita dukung event-event olahraga, dalam mencetak atlet-atlet berprestasi di Parepare, seperti sepakbola, " tandasnya. (*)

Editor: PARE POS
  • Bagikan