PKS Parepare Silaturahmi dengan Tokoh Tokoh Potensial, Sappe: Wujud Keberkahan di Bulan Suci Ramadan

  • Bagikan

PAREPOS.FAJAR.CO.ID, PAREPARE-- Dengan modal 2 kursi pada Pileg DPRD Kota Parepare 2024, DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menjadi partai yang diperhitungkan pada Pilkada Serentak 2024.

Kendati demikian, PKS Parepare tetap terbuka, dan mempererat silaturahmi dengan tokoh-tokoh potensial yang bersama-sama berjuang untuk memikirkan Parepare lebih baik ke depan.

Silaturahmi pun intens dilakukan dengan tokoh-tokoh dan figur potensial jelang Pilkada Parepare. Salah satunya, saat pengurus DPD PKS Parepare bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat, H Muhammad Zaini. Hadir Ketua DPD PKS Parepare Muhammad Samsir Husain, dua caleg PKS terpilih, Sappe dan Jusvari Genda.

Jubir PKS Parepare Sappe mengatakan, pihaknya intens silaturahmi dengan beberapa tokoh dan figur-figur yang potensial digadang-gadang maju Pilkada Parepare.

"Tidak hanya satu atau dua tokoh dan figur saja yang kita datang silaturahmi, tetapi tokoh-tokoh yang potensial akan kita datang silaturahmi. Kita atur waktu dan jadwal saja, " kata Sappe.

Dia menegaskan, kunjungannya ke kediaman H Muhammad Zaini itu, sebatas silaturahmi. "Bapak Haji Zaini ini adalah tokoh masyarakat di Parepare. Kita temui beliau sebatas silaturahmi, " katanya.

Dia mengungkapkan, kunjungan silaturahmi ini, ke beberapa tokoh dan figur potensial merupakan arahan DPW PKS Sulsel. Apalagi, PKS Parepare saat ini, membuka pendaftaran bakal calon wali kota Parepare.

"Silaturahmi ke beberapa tokoh ini, adalah arahan DPW PKS Sulsel. Kalau pun ada pendapat orang bahwa PKS menjajaki komunikasi jelang Pilkada Parepare, itu ada mekanisme partai. Kebetulan kita (PKS) membuka pendaftaran. Kita buka ruang seluas-luasnya, siapa saja. Silakan ikut aturan main PKS, " tegas Sappe.

Menurutnya, penentuan siapa calon wali kota yang akan diinginkan PKS, itu kewenangan DPW dan DPP. "Kita terbatas pada memfasilitasi pembukaan pendaftaran calon wali kota saja. Siapa yang akan mendapatkan rekomendasi nantinya, itu kewenangan DPW dan DPP, " jelasnya.

Sappe menyebutkan bahwa, selain H Muhammad Zaini, PKS Parepare juga akan kembali menjadwalkan silaturahmi dengan tokoh-tokoh lainnya. "Sisa atur jadwal dan melihat momentum yang baik. Apalagi, ini bulan Ramadan, maka silaturahmi terus diperbanyak sebagai wujud keberkahan, " tandas Sappe. (*)

Editor: PARE POS
  • Bagikan