Rehab RTLH Satgas TMMD Kodim 1404 Pinrang Sudah 90 Persen

  • Bagikan

PINRANG, PAREPOS.FAJAR.CO.ID - Perbaikan atau rehab rumah tidak layak huni (RTLH) milik Sudarmi (55), warga Dusun Kapa, Desa Siwolong-polong, Kecamatan Mattiro Sompe, Pinrang, Provinsi Sulawesi Sulsel progresnya sudah 90 persen, Rabu 6 Maret 2024.

RTLH dikerjakan secara gotong-royong oleh Satgas TMMD ke-119 Kodim 1404/Pinrang mendapat apresiasi dari Sudarmi. Menurutnya, pendapatan yang ia hasilkan setiap hari hanya cukup untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, tidak cukup anggaran guna perbaikan rumahnya.

“Dengan adanya program TMMD ke-119 ini, saya sangat bersyukur dan berterima kasih karena mendapat bantuan perbaikan RTLH. Alhamdulillah rumah saya yang dulunya sudah miring dan hampir rubuh sekarang sudah sangat bagus, setelah diperbaiki oleh bapak-bapak dari Satgas TMMD Kodim 1404/Pinrang,” ujarnya.

Sementara itu kepala tukang, Sertu Sudirman mengatakan bahwa saat ini pekerjaan rehab RTLH Sudarmi sudah memasuki tahap finishing. Dikatakan, pekerjaan lancar karena adanya bantuan warga sekitar yang secara suka rela bahu-membahu dengan anggota Satgas TMMD mengerjakan rehab RTLH. (*)

  • Bagikan