SDN 14 Pangempange Raih Dua Juara pada Turnamen Futsal

  • Bagikan

SOPPENG, PAREPOS.FAJARCO.ID -- SDN 14 Pangempange berhasil meraih dua posisi juara sekaligus pada Turnamen Futsal Pesantren Yasrib Soppeng.

Meskipun hanya meraih juara 3 dan juara 4, namun prestasi ini tetap menjadi bukti nyata akan dedikasi dan semangat juang tim futsal SDN 14 Pangempange. Apalagi menjadi satu-satunya sekolah yang berhasil meraih dua posisi juara dalam kompetisi ini.

Salah satu guru pendamping, Muhammad Faisal mengatakan, hal itu menunjukkan komitmen tinggi dalam mengembangkan bakat olahraga siswanya. Prestasi ini adalah bukti nyata dari kerja keras dan semangat pantang menyerah yang dimiliki para siswa SDN 14 Pangempange.

"Walaupun tidak mencapai juara 1 atau 2, tetapi semangat dan dedikasi para siswa tetap patut diacungi jempol," ucap Faisal, kemarin.

Sementara Ardi Sapurta yang juga guru pendamping tim futsal SDN 14 Pangempange menambahkan, bahwa sangat bangga dengan pencapaian anak didiknya. Menurutnya, prestasi ini akan menjadi dorongan bagi mereka untuk terus mengembangkan bakat olahraga mereka di masa mendatang

"Keberhasilan SDN 14 Pangempange dalam turnamen futsal ini bukan hanya tentang meraih posisi juara, tetapi juga tentang semangat juang dan kerja keras yang telah ditanamkan dalam proses pembelajaran di sekolah," tuturnya.

Kata Ardi Sapurta, Tentunya, prestasi ini juga menjadi motivasi bagi seluruh siswa untuk terus berprestasi dan menunjukkan kemampuan terbaik mereka dalam berbagai bidang, termasuk olahraga.

Sebagai informasi, turnamen futsal ini diadakan di dua lokasi yang berbeda secara bersamaan yakni di Lapangan Gasis dan Pesantren Yasrib Soppeng.

Dan ini telah menjadi ajang penting bagi sekolah-sekolah di Kabupaten Soppeng untuk bersaing dan menunjukkan kemampuan olahraga mereka. (wis)

  • Bagikan