Ambil Formulir Calon Wali Kota Parepare, MZ Harap Bersama Hanura Berjuang di Pilkada

  • Bagikan

PAREPOS.FAJAR.CO.ID, PAREPARE-- Kandidat H Muhammad Zaini (MZ) mengambil formulir calon wali kota di DPC Partai Hanura Parepare, Kamis, 18 April 2024. Pengambilan formulir itu, diwakili tim yang terdiri dari unsur IKA SMP 4 dan IKA SMA PGRI 1 Parepare.

Rombongan tim MZ diterima Tim Penjaringan Hanura, yakni Muhtar Abdullahi, Yohannis Noya, Margono di Sekretariat DPC Partai Hanura Parepare, Kamis, 18 April 2024, sekitar pukul 16.00 Wita.

Abd Muin perwakilan MZ, menerima formulir calon wali kota Parepare yang diserahkan tim penjaringan, disaksikan rombongan Muhammad Zaini.

Sesaat sebelum menerima berkas formulir, Abd Muin mengatakan, dirinya bersama rombongan diberi amanah oleh bakal calon wali kota Parepare H Muhammad Zaini untuk diwakili mendaftar proses penjaringan yang dilaksanakan oleh Partai Hanura Parepare.

"Ini sudah partai keempat, Bapak Muhammad Zaini mendaftar sebagai calon wali kota Parepare. Khusus, di Partai Hanura kita mengikuti seluruh tahapannya. Sehingga, berharap bisa bersama-sama dengan Hanura berjuang di Pilakada Parepare," kata Muin.

Sementara itu, salah seorang tim penjaringan Partai Hanura Parepare Muhtar Abdullahi mengapresiasi bakal calon wali kota Parepare Muhammad Zaini yang diwakili oleh rombongannya untuk mengmabil formulir.

"Proses penjaringan calon wali kota dan calon wakil wali kota Parepare ini, kita laksanakan hanya empat hari untuk pengambilan formulir," ujarnya.

Ia pun meningatkan dalam pengembalian formulir nantinya agar dilakukan langsung para kandidat sebagai wujud keseriusan untuk bersama-sama Partai Hanura Parepare berjuang di Pilkada Parepare.

"Pak Ketua DPC Hanura Parepare (Hermanto) menitipkan pesan agar para kandidat nantinya hadir langsung mengembalikan formilir beserta kelengkapan lainnya. Itu sebagai wujud keseriusan para kandidat yang telah mengambil formulir untuk bersama-sama Hanura berjuang di pilkada Parepare, nantinya," tandas Muhtar Abdullahi. (*)

  • Bagikan