Bertemu Surianto, TSM Ajak Gerindra Bersinergi di Pilkada Parepare

  • Bagikan

PAREPOS.FAJAR.CO.ID, PAREPARE-- Bakal Calon Wali Kota Parepare Tasming Hamid (TSM) terus membangun komunikasi politik. Kali ini, politisi Nadem itu melakukan pertemuan dan silaturahmi dengan Ketua Gerindra Parepare Surainto Mujib di kediaman Surianto di Jalan Jenderal Ahmad Yani Kota Parepare, Rabu, 24 April 2024.

Pertemuan kedua tokoh politik ini berlangsung dalam suasana hangat dan akrab. Mereka kompak mengenakan baju motif kotak-kotak.

Kekompakan yang tak direncanakan ini, mengesankan keduanya memiliki chemistry yang kuat sebagai sesama politisi.

Pertemuan TSM dan Surianto terlibat dalam diskusi yang serius.

Keduanya membahas perkembangan konstelasi politik di Parepare, pasca pemilu dan menjelang pilkada.

Surianto memberikan apresiasi yang tinggi kepada TSM.

Baginya TSM merupakan pemimpin muda yang berpeluang besar memenangkan kontestasi Pilwakot pada 27 November, mendatang.

Sebaliknya TSM dengan serius mengajak Gerindra bersama-sama dalam menghadapi Pilkada Parepare.

"Saya sangat berharap Gerindra dan Nasdem bisa berkoalisi, bersinergi memperkuat satu sama lain dalam Pilkada Parepare tahun ini," ungkap TSM

Pertemuan ini juga dihadiri H. Mistang Hamid, kakak kandung TSM.

Hadir juga Salam Latief dan Gustam, tim pemenangan yang setia menemani TSM di setiap safari politiknya.

Diskusi semakin berkembang membahas seputar konsep ekonomi yang ditawarkan TSM sebagai figur bakal calon wali kota untuk memajukan Parepare.

TSM menyebut bahwa program peningkatan kesejahteraan dan pengentasan kemiskinan akan menjadi skala prioritas dalam program ekonominya.

Dia menjelaskan paradigma kita harus diubah. Tidak cukup hanya mengandalkan segala bentuk program bantuan sosial dalam upaya pengentasan kemiskinan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

"Kita harus punya perencanaan yang lebih matang agar ke depannya masyarakat yang selama ini sangat bergantung kepada bantuan-bantuan sosial dari pemerintah, bisa lebih sejahtera dan mandiri secara ekonomi," tandasnya. (*)

Editor: PAREPOS
  • Bagikan