Halal Bihalal Dinkes Pinrang,Irwan Hamid : Janji Tambah Formasi PPPK dan PTTD

  • Bagikan
Bupati Pinrang Irwan Hamid di acara Halal Bihalal Dinas Kesehatan Pinrang

PINRANG,PAREPOS.FAJAR.CO.ID--Dinas Kesehatan Pinrang melaksanakan acara halal bihalal di gedung Indoor Kantor Bupati Pinrang, Jum’at 19 April 2024.

Ratusan tenaga kesehatan yang terdiri dari pegawai Dinas Kesehatan Pinrang, 17 Puskesmas serta tenaga kesehatan PSC Pinrang hadir dikegiatan tersebut.

Kepala Dinas Kesehatan Pinrang drg Dyah Puspita Dewi menyebut sebanyak 1224 tenaga kesehatan yang hadir terdiri dari ASN, PKKK dan PTTD.

“Halal bihalal ini pertama kita gelar mengundang seluruh tenaga kesehatan di Kabupaten Pinrang,” kata Dyah Puspita Dewi.

“Biasanya hanya kita undangan perwakilan saja. Hari ini kita bisa bersilaturahmi akbar bersama Bupati dan Wakil Bupati Pinrang,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Pinrang Irwan Hamid menyampaikan momen halal bihalal adalah saat yang tepat untuk saling memaafkan antara sesama, terutama di lingkungan kerja.

“Hal ini dapat menciptakan suasana kerja yang kondusif dan membuka rejeki yang lebih luas,” kata Irwan Hamid.

Selain itu ia menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin meskipun Hari Raya Idul Fitri sudah lewat beberapa hari.

Irwan juga menegaskan komitmennya untuk terus memperhatikan tenaga kesehatan, termasuk dalam pengadaan jumlah kuota pengangkatan PKKK dan pengangkatan PTTD.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada seluruh tenaga kesehatan atas kontribusi dalam bidang kesehatan dan pencapaian prestasi yang membanggakan selama kepemimpin saya bersama Bapak Wakil Bupati,” pungkasnya.(*)

  • Bagikan