Erna Rasyid Taufan Kemas Reses Dalam Bentuk Islami

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID — Ketua DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Parepare,  Hj Erna Rasyid Taufan, turun langsung menghadiri pelbagai pertemuan  konstituen dan perjaringan aspirasi masyarakat (Reses) yang dilaksanakan anggota Dewan  Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Parepare.

Salah satunya di Reses daerah pemilihan III Kecamatan Bacukiki / Bacukiki Barat, anggota Dewan H. Muliadi.

Pada pertemuan tersebut Hj Erna, menanyakan kepada masyarakat apakah Kota Parepare memiliki perubahan di delapan tahun kepemimpinan Walikota Parepare, Dr. H.M Taufan Pawe.

Masyarakat serentak menjawab, bahwa berbagai perubahan yang terjadi, seperti fasilitas kesehatan telah bagus, yakni adanya call center 112, banyak bangunan baru, dan Kota Parepare lebih terang dengan adanya lampu  yang bertebaran di Parepare.

Ketua TP PKK Kota Parepare, menambahkan, stunting yang menjadi isu nasional Kota Parepare di kota Parepare menurun. Hal itu dengan keaktifan dari berbagai lembaga utamanya PKK dari Kota, kecamatan dan kelurahan turun untuk menangani.

“Kenapa kira-kira pak walikota bisa bekerja? Bukan karena kehebatannya, tetapi karena penduduknya semua beriman. Apabila suatu penduduk beriman maka Kami kirimkan keberkahan dari atas langit dan dari bawah bumi. Jadi banyak kita berdoa sama Allah. Politik boleh tapi jangan menghalalkan segala cara,” ungkapnya.

Sementara itu, Anggota DPRD, Muliadi yang telah dua periode menyampaikan apresiasi atas kehadiran ketua DPD II Partai Golkar Kota Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan. Banyak masyarakat yang antusias, apalagi ibu Erna bukan hanya membahas soal partai Golkar, tetapi memasukkan tentang islam.

“Contohnya tadi ada program yang dijalankan program yakni anak saleh, dan ada teman yamg menyampaikan tentang hal itu, hal itu bagus karena ibu wali nanti akan memasukkan bagaimana pengurus anak golkar dalam bentuk islamic,” jelasnya. (ana)

  • Bagikan