MPA Galang Donasi Bagi Bocah Empat Tahun Derita Penyakit Ekstrofi di Parepare

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID– Sebagai wujud empati, kelompok yang menamakan diri Masyarakat Peduli Asima (MPA) di Kota Parepare.

Melaksanakan penggalangan dana untuk memberikan bantuan kepada seorang bocah umur empat tahun yang bernama Asima yang bermukim di Kelurahan Galung Maloang, Kecamatan Bacukiki.

Balita malang ini menderita penyakit ekstrofi kandung kemih yang diderita sejak lahir. MPA yang dikoordinir Syamsuddin bersama Andi Ilham melakukan open donasi pada pengunjung Warkop 588, Senin 31, Januari 2022.

Hasil dari donasi yang terkumpul nantinya langsung diserahkan kepada Keluarga Asimah di kediamannya.
Koordinator MPA, Andi Ilham mengatakan, hari ini MPA membuat kegiatan donasi untuk Asima yang merupakan warga kota Parepare yang mengalami persoalan di ususnya.
“Semoga donasi ini bisa membantu beban hidupnya,” ujarnya.
Tidak hanya itu, Andi Ilham juga menyebut, kegiatan ini juga bertujuan untuk membantu pemerintah dalam meringankan beban masyarakatnya.
“Jadi, kita bersinergi dengan pemerintah, bagaimana masyarakat itu mempunyai rasa kepedulian dengan masyarakatnya itu sendiri di kota Parepare, khususnya yang kurang mampu,” harapnya.
Andi Ilham juga mengajak masyarakat, agar mau mengulurkan sedikit saja rezekinya bagi mereka yang terganggu kesehatannya.
“Ada teman-teman yang membuka kotak layanan untuk berdonasi atau menyalurkan bantuan, bisa lewat situ. Di warkop 588,” tutupnya. (nan/B)
  • Bagikan