Seperti Inilah Keunggulan dan Kekurangan Oppo Reno 10x Zoom 

  • Bagikan

Hp Oppo terbaru series Reno 10x Zoom mengusung spesifikasi yang sangat mumpuni pada setiap komponennya lho. Nah, secara kebetulan juga pada kesempatan kali ini akan membahas seputar keunggulan dan kekurangan Oppo Reno 10x Zoom. Maka dari itu, simaklah baik-baik ulasannya di bawah ini.

Keunggulan Oppo Reno 10x Zoom

1. Desain

Keunggulan pertama dari Oppo Reno 10x Zoom yang harus kamu ketahui, yakni terletak pada desainnya. Pasalnya, ia tampil dengan desain yang tampak lebih mewah, elegan, dan stylish berkat dukungan build quality yang begitu baik.

Pada bagian belakang bodinya, terdapat bingkai logam dan lapisan kaca yang membuatnya terlihat berkelas. Bukan hanya itu, layar Oppo Reno 10x Zoom juga sudah diberi lapisan pelindung berupa Corning Gorilla Glass 6. Bahkan yang lebih menariknya lagi, terdapat beragam teknologi serta system kamera tersembunyi lho.

2. Tampilan Layar yang Memukau

Oppo Reno 10x Zoom tampil dengan membawa layar panel AMOLED seluas 6.6 inch yang memiliki resolusi 1080 x 2340 piksel. Tak hanya itu, bahkan layarnya mencapai rasio 19,5:9 dengan tingkat kerapatan 387ppi.

Untuk tingkat kecerahan layar Oppo Reno 10x Zoom ini mencapai angka 440 nits, sehingga akan membuat pengguna merasa lebih nyaman saat menggunakannya.

3. Daya Tahan Baterai yang Sangat Menjanjikan

Guna menunjang daya tahannya, Oppo Reno 10x Zoom ini dibekali dengan baterai berdaya 4065 mAh. Sehingga tak heran jika ia mampu bertahan hingga 2 hari penuh dalam penggunaan normal, bahkan masih bisa menyisakan 50% daya baterai.

Tentu saja Oppo Reno 10x Zoom sangat ideal bagi kamu yang hobi bermain game dalam waktu berjam-jam. Menariknya lagi, terdapat pula fitur VOOC 3.0 20W yang akan membuat pengisian daya baterai menjadi lebih cepat. Bagaimana tidak? dalam kurun waktu 30 menit saja sudah bisa mengisi baterai sebanyak 50%.

4. Performa Chipset yang Garang

Untuk urusan dapur pacunya, Oppo Reno 10x Zoom ini dipersenjatai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 855 yang menghadirkan performa luar biasa. Mengingat akan hal itu, sudah pasti Oppo Reno 10x Zoom ini bisa diajak untuk bermain game-game berat seperti PUBG, Free Fire, Mobile Legend, dan lain sebagainya tanpa lag.

5. Performa Kamera yang Tak Kalah Garang

keunggulan berikutnya dari Oppo Reno 10x Zoom yang akan dibahas, yakni terdapat pada performa kameranya. Hal itu bukan tanpa alasan, karena Oppo Reno 10x Zoom memiliki tiga kamera belakang yang masing-masingnya mempunyai fungsi berbeda.

kamera pertama berupa kamera utama yang beresolusi 48 MP, kamera ultra wide 8 MP, dan depth sensor 13 MP. Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 16 MP.

Kekurangan Oppo Reno 10x Zoom

Setelah mengetahui keunggulannya, mari kita lanjutkan ke pembahasan berikutnya mengenai kekurangan Oppo Reno 10x Zoom. Adapun mengenai beragam kekurangan dari Oppo Reno 10x Zoom yang harus kamu ketahui seperti berikut:

  • Tidak dilengkapi dengan fitur water resistant
  • Tidak mempunyai 3.5 mm jack
  • Belum bisa mendukung fitur wireless charger
  • Harga yang tergolong cukup mahal.

Meski saat ini ada banyak hp oppo terbaru, namun hp Oppo tipe yang lama pun masih banyak peminatnya. Ya, salah satunya seperti Oppo Reno 10x Zoom yang sempat menjadi primadona di tahun 2019 lalu.

  • Bagikan