Rem Blong, Mobil Truk Pengangkut Material Aspal di Tutar Terbalik

  • Bagikan

POLMAN, PARE POS.CO.ID, – Sebuah Mobil Truk dengan Nomor Polisi DD 9973 XT yang bermuatan Material Timbunan Pembangunan pengaspalan yang berada di kecamatan Tutar sekitar pukul 11.30 Wita terbalik, kejadian nya tepat di Dusun Waibulan Desa Pollewani tepat depan sekolah di Pollewani ,Selasa 15 Februari 2022.

Insiden Kecelakaan ini mengakibatkan supir Truk mengalami Luka berat dimana kaki sang supir ini mengalami patah tulang.

Menurut kepala Desa Pollewani Andi Nasrullah yang melihat kejadian itu mengaku bahwa mobil Truk yang bermuatan Material Timbunan pasir untuk pembangunan pengaspalan di Tutar itu remnya Blong sehingga menabrak tembok pagar sekolah karena supir tak mampu menguasai laju kendaraannya.

“Kejadian itu pas depan sekolah, tiba-tiba rem mobil itu Blong dan menabrak pagar tembok sekolah, Hingga mobil truk tersebut terbalik”,kata Nasrullah.

Kasat lantas Polres Polman AKP Ferrix Sandi Anggara Menuturkan, kecelakaan lalulintas di kecamatan Tutar tersebut Sudah ditangani oleh petugas Polsek Tutar dan saat ini korban sudah dibawa Puskesmas terdekat dan akan dirujuk Ke RSUD Polman.”, petugas sudah amankan TKP dan saat ini korbannya sudah di rujuk ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif,”ujar Kasat Lantas AKP Ferrix Sandi Anggara.(Win/B)

  • Bagikan