IKA Alumni SMU PGRI 1 Bakal Gelar Reuni Akbar dan Musyawarah Pemilihan Ketua Baru

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMU PGRI 1 Parepare akan menggelar Reuni Akbar. Kegiatan ini akan diselenggarakan pada Sabtu 16 Juli 2022 dengan melibatkan seluruh angkatan.

Sekretaris Umum IKA Alumni Ade Muin mengatakan pelaksanaan kegiatan reuni akan digelar pada hari Sabtu 16 Juli. Namun sebelum itu terlebih dahulu digelar musyawarah besar (mubes) untuk memilih ketua umum IKA Alumni masa lima tahun.

Menurut Ade Muin, kegiatan reuni akan dirangkaikan dengan berbagai kegiatan. Seperti jalan sehat dan berbagai lomba lainnya yang saat ini sementara digodok panitia.

Panitia sendiri telah dibentuk dengan melibatkan 90 orang dari masing-masing perwakilan angkatan. "Semoga dengan partisipasi panitia dapat membantu suksesnya acara kita  bersama," paparnya pada rapat panitia di sekretariat Ika Alumni di Pantai Senggol, Sabtu 28 Mei.

Ade Muin menambahkan rencana kegiatan akan berlangsung selama tiga hari berturut-turut,yakni dimulai dengan acara musyawarah untuk memilih Ketua Ika Alumni pada Jumat 15 Juli dilanjutkan dengan Reuni Akbar pada Sabtu 16 Juli dan gerak jalan santai pada hari Minggu 17 Juli 2022.(wal)

  • Bagikan