Bupati Soppeng Harap Kades Terpilih Majukan Desa yang Dipimpin

  • Bagikan

Penyematan tanda jabatan oleh Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak kepada kepala desa Barae terpilih.

SOPPENG, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak mngambil sumpah dan pelantikan pejabat Kepala Desa Pergantian Antar Waktu (PAW) Desa Barae periode 2018-2024, di Kantor Desa Barae, Kecamatan Marioriwawo, Kabupaten Soppeng, Senin, 25 Juli 2022.

Pelantikan dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara sumpah jabatan, penyematan tanda jabatan, serta penyerahan surat keputusan oleh Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak SE Kepada Kepala Desa Barae Eka Sakti Amiruddin AM Keb.

Bupati Soppeng HA Kaswadi berharap agar Kepala Desa terpilih, diharapkan dapat menyelesaikan sisa jabatan dan melanjutkan visi misi dari pejabat Kepala Desa sebelumnya yang belum selesai.

"Kepada kepala desa terpilih diharapkan pula agar menjalankan kewajibannya untuk melaksanakan roda pemerintahan di Desa Barae ini," kata Kaswadi.

Selain itu, dia juga meminta agar seluruh lapisan masyarakat bekerja sama membantu kepala desa terpilih untuk memajukan desa yang kita cintai bersama.

"Hal ini penting, saya tegaskan karena dinamika dalam pemilihan pasti ada, dan biasanya dalam pemilihan ada yang kalah dan menang," terangnya.

Dia juga menjelaskan, dalam melaksanakan kegiatan tidak lagi seperti dulu. Namun, semua kegiatan harus dilaporkan secara transparan dan terbuka, baik itu dari tingkat desa hingga kabupaten.

Turut hadir, Wakil Bupati Soppeng, Ketua DPRD Kab. Soppeng, para Anggota Forkompinda Kabupaten Soppeng, Kadis Pemdes Kabupaten Soppeng, Kasat Pol-PP dan Damkar Kabupaten Soppeng, Camat Marioriwawo beserta jajarannya, para tokoh pendidikan dan tokoh masyarakat Desa Barae. (chi)

  • Bagikan