Golkar Parepare Mulai Panaskan Mesin Hadapi Pemilu 2024

  • Bagikan

PAREPARE,PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- Partai Golkar Kota Parepare mulai memanaskan mesin. Salah satunya dengan melaksanakan orientasi pengurus pimpinan kecamatan (PK), pimpinan kelurahan (PL) hingga akar rumput se-Parepare untuk menyiapkan kader terbaik menghadapi Pemilu 2024, mendatang.

Ketua DPD II Partai Golkar Kota Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan hadir langsung di tengah-tengah kader Golkar membuka kegiatan yang mengusung tema "Dengan Paradigma Baru Partai Golkar, Kita Menangkan Pemilu, Pilpres dan Pilkada".

Hadir para elit Partai Golkar Parepare, di antaranya Ketua Harian Golkar Parepare, H Kaharuddin Kadir, Sekretaris Golkar Parepare, Hamran Hamdani, beberapa Wakil Ketua Bidang, seperti Fadly Agus Mante, Muhammad Ramlan, legislator Golkar Parepare, Indriasari Husni dan lainnya.

Turu hadir Wakil Sekretaris DPD I Golkar Sulsel, Muhammad Yusuf MR. Pada kesempatan itu, Kaharuddin Kadir menjadi menjadi pembicara I dengan materi Ideologi dan Doktrin Partai Golkar. Sedangkan Muhammad Yusuf MR sebagai pembicara kedua memaparkan materi Dinamika Kaderisasi, Konsolidasi dan Penggalangan. Orientasi ini, akan dilaksanakan secara selama tiga hari di lokasi yang berbeda.

Ketua DPD II Partai Golkar Kota Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan mengatakan, Partai Golkar selalu dapat menorehkan tinta emas dalam perjuangannya meraih kemenangan di pesta demokrasi.

Sebab menurutnya, Golkar dengan strateginya berupaya untuk menjalin dan bersinergi menggandeng masyarakat dalam meraih kenyamanan seluruh ummat. 

Olehnya itu, kata Erna Rasyid Taufan, pendekatan yang mereka gunakan adalah pendekatan dari hati."Karena politik merupakan kesejahteraan ummat, dan hadir damai untuk masyarakat," jelasnya.

Sementara itu, Ketua Harian Partai Golkar Parepare, Kaharuddin Kadir menjelaskan,
orientasi ini merupakan persiapan bekal yang diberikan Partai Golkar dengan menghadirikan materi-materi tentang Kegolkaran dan strategi pemenangan pemilu.

Menurutnya, ini merupakan langkah bagi Partai Golkar untuk memperkuat kekuatan kader agar terus menjaga keloyalitasan dan kecintaan mereka kepada Golkar.

"Kemudian nantinya bisa menjadi kader-kader yang militansi dan siap memenangkan Partai Golkar pada kontes pemilu," kata Kaharuddin Kadir.

Dia pun menaruh harapan hebat kepada 1.100 orang kader Golkar di Parepare agar dapat meraih segala bentuk kemenangan di setiap kontestasi politik.

"Golkar ini merupakan mesin politik kita dan akan memenangkan semua event politik," tegas legislator Golkar Parepare ini.

Dia menyebutkan, Partai Golkar Parepare nantinya, akan membentuk kelompok kader di TPS, dengan target 26 ribu kader. "Hal itu, dapat menjadi modal awal untuk memenangkan pilkada nantinya," jelas Kaharuddin Kadir.

Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD I Paratai Golkar Sulsel, Muhammad Yusuf MR menambahkan, Golkar memiliki strategi pemegang kemenangan yang berbeda dalam setiap kontestasi demokrasi.

Yusuf menilai Golkar Parepare yang dipimpin Erna Rasyid Taufan memiliki style tersendiri. Yakni, dengan gaya berpolitiknya, semangat menyeru kebajikan dan menyentuh hati ummat dengan dakwahnya.

"Beliau (Ibu Erna Rasyid Taufan) adalah salah satu kader terbaik Golkar dengan ideologi luar biasa terhadap politik," pungkasnya.

Yusuf pun berharap agar seluruh kader dapat menjadi garda terbaik untuk keberhasilan Partai Golkar. (mg1)

Editor: PAREPOS
  • Bagikan