Harga BBM Naik, Polres Pasangkayu Pengamanan SPBU

  • Bagikan

PASANGKAYU, PAREPOS. FAJAR.CO.ID -
Mencegah Kemacetan Antrean Panjang dan Potensi Gangguan Kamtibmas, Personel Polres Pasangkayu Dan Jajaran Laksanakan Pengamanan Di SPBU (3/9/22).

Dengan pengamanan Kepolisian Resor Pasangkayu menurunkan personil untuk berjaga di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum atau SPBU yang ada di wilayah Kabupaten Pasangkayu.

Penjagaan puluhan personel tersebut, untuk mengantisipasi adanya reaksi masyarakat terkait pasca kenaikan BBM.

Mewakili Kapolres AKBP Didik Subiakto, Kapolsek Pasangkayu AKP Abdul Aziz Gani mengatakan, penjagaan ini merupakan instruksi Kapolda, kepada personel untuk melakukan penjagaan di beberapa SPBU khusuanya di seluruh wilayah Kabupaten.

"Penjagaan ini adalah perintah dari atasan, bagaimana melakukan penjagaan pasca kenaikan BBM agar aman dan tertib, seperti sebelum-sebelumnya," kata Aziz Gani.

Menurutnya, berdasarkan pantauan pengamanan saat ini, terlihat tidak terjadi antrean. Pasca kenaikan BBM yang telah diumumkan pemerintah pusat.

"Alhamdulillah, hingga sore ini tepatnya (3/9/22) pukul 17:00 tidak terjadi antrean yang panjang, khususnya di SPBU kota Pasangkayu dan SPBU Sarudu ungkap Kapolsek Pasangkayu. (bur)

  • Bagikan