Polres Polman Rayakan HUT Polwan ke-74

  • Bagikan

Kapolres Polman AKBP Agung Budi Leksono saat memberi suapan Kepada salah satu personel polwan di lokasi bedah rumah kakek Allobungan di Anreapi

POLMAN,PARE POS.CO.ID,-- Dalam Rangka memperingati hari ulang tahun Polwan Polres Polman, yang ke 74 Personel Polwan melakukan pemotongan tumpeng di lokasi bedah rumah kakek Allobungan yang berada di dusun Batu papan desa Duampanua kecamatan Anreapi, Jumat, Agustus 2022.

Kegiatan tersebut merupakan peringatan HUT Polwan ke 74 yang dirangkaikan dengan kegiatan bakti sosial membantu warga dusun Batu papan merenovasi rumah milik kakek Allobungan.

Kapolres Polman AKBP Agung Budi Leksono mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian Polri, khususnya Personel Polwan Polres Polman kepada masyarakat.

"Ini dalam rangka Hari Jadi Polwan ke-74 di Tahun 2022. Selain itu, kegiatan Bakti Sosial ini sebagai salah satu upaya yang dilakukan oleh Jajaran Polres Polman untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, demi terciptanya Kamtibmas yang aman, dan kondusif," Kata AKBP Agung Budi Leksono.

Mantan penyidik Jatanras Polda Sulbar itu berharap dengan kegiatan bedah rumah ini, pihaknya ingin mengajak warga masyarakat kembali menumbuhkan semangat kebersamaan dan gotong royong yang merupakan ciri khas asli bangsa Indonesia.

"Semoga program bedah rumah ini bisa membantu masyarakat untuk mendapatkan hunian yang layak," Ujar Agung Budi Leksono.

Kata dia, Program bedah rumah ini tidak lepas dari program Kapolri yang ikut peduli terhadap sesama dalam upaya membantu kesulitan warga yang rumahnya tidak layak huni.

“Kita harus tetap bersyukur dengan apapun yang diberikan oleh Tuhan dan terus berbagi kepada sesama di saat kita dalam keadaan bahagia,” tandas Kapolres.( Win)

  • Bagikan