Taufan Pawe Bersama Jajaran Pemkot Parepare Hadiri Perpisahan Dandim

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe bersama jajarannya mengikuti perpisahan Komandan Kodim (Dandim) 1405/Parepare di Ruang Pola Kantor Wali Kota Parepare, Senin, 24 Oktober 2022.

Perpisahan turut dihadiri Wakil Wali Kota Parepare, H Pangerang Rahim, Wakil Ketua DPRD Parepare, H Tasming Hamid, Kapolres Parepare, AKBP Andiko Wicaksono, Sekda Parepare, H Iwan Asaad, unsur Forkopimda, Staf Ahli, Asisten, jajaran Kepala SKPD dan Camat.

Dalam sambutannya, Taufan Pawe memberikan apresiasi yang tinggi atas pengabdian Komandan Kodim (Dandim) 1405/Parepare, Letkol Kav Agung Wirakusuma Eka Putra yang telah banyak berkontribusi terhadap Pemerintah dan masyarakat Kota Parepare.

Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel itu memberikan harapan semoga dalam jabatan baru yang akan diemban oleh Agung Wirakusuma Eka Putra, senantiasa berberkah dan mencapai kesuksesan.

“Sebenarnya hari ini ada acara di Makassar namun karena Pak Dandim meminta waktu untuk pamit, maka demi sahabat dan saudara saya yang Insya Allah akan meniti karier jauh lebih baik dari saat ini, saya harus hadir,” kata Taufan Pawe.

Taufan Pawe mengungkapkan meski hanya selama kurang lebih 10 bulan bertugas di Parepare, namun telah banyak kegiatan dilakukan Dandim sangat bermanfaat bagi masyarakat Parepare.

“Menurut Bapak BJ Habibie bahwa pejabat yang telah bertugas di Kota Parepare akan berjaya dalam kejayaannya dan sukses dalam kesuksesannya karena telah meminum air Kota Parepare. Begitu pula untuk Pak Dandim,” ungkap Taufan Pawe.

“Maaf jika ada hal yang tidak berkenan dan selamat menjalankan tugas kedinasan yang baru,” ujar Taufan Pawe.

Di akhir acara, Taufan Pawe memberikan bingkisan kepada Dandim 1405/Parepare yang diikuti oleh Forkopimda, Kepala SKPD dan Camat. (*)

Editor: PAREPOS
  • Bagikan