Suardi Saleh Bersama Kepala UP3 PLN Parepare Tanam Pohon

  • Bagikan

BARRU. PAREPOS.FAJAR.CO.ID --Penananaman 200 bibit pohon produktif di lokasi TPA padang loang, Kelurahan Coppo, Kecamatan Barru, Rabu (09/11/2022). Penanaman pohon ini atas inisiatif PLN.

Sebelum penanaman pohon juga ada penandatangan Surat perjanjian jual beli tenaga listrik (SPJBTL) pelanggan premium kantor BRI Cabang Barru dengan PT PLN UP3 Parepare ULP Barru.

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M. Si, menyampaikan selamat datang di Barru untuk ibu kepala UP3 PLN Pare-pare.

" Dengan mengharap Ridho Allah SWT hari ini kita akan melaksanakan penandatangan SPJBTL dan penanaman pohon dan dengan kesehatan yang telah Allah berikan ke kita kadang lupa mensyukuri dan hari ini dengan menanam bibit pohon menjadi salah satu bukti kesyukuran kita," ungkapnya.

Lebih lanjut bupati Barru melanjutkan, semua kita punya kebutuhan sangat tinggi dengan PLN.
"PLN memang bukan segalanya tetapi tanpa PLN kita semua kelepak-lepak, artinya apa bahwa dengan kebutuhan listrik saat ini sedikit saja padam maka semua bisa merasakan, kalau mati lampu HP saja susah dichas" ungkapnya.

Semoga saja ini menjadi titik awal untuk mencintai lingkungan bagi PLN dan semoga bisa mendorong kepada generasi anak muda kita untuk terus mencintai lingkungan.

Sementara Kepala UP3 PLN Parepare, Rizky Ardiana Bayuwerti, bahwa kami melaksanakan program ini karena kami cinta pohon dan penghijauan. Ini juga sekaligus menepis anggapan di luar sana bahwa PLN asal tebang pohon yang dekat dengan jaringan listrik.

Ia berharap melalui listrik peningkatan perekonomian di barru menjadi lebih baik. Diujung acara ia menutup dengan pantun. "Kue manis di atas palem, salam hadiah dari kami, wasalamu alaikum warahmatullahi wabarakuh," ungkapnya.(Humas IKP)

  • Bagikan