Tujuh Ketua Partai di Pinrang Bertemu Bangun Kerjasama Politik

  • Bagikan

PINRANG,PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- Tujuh Ketua Partai di Pinrang melakukan pertemuan di Hotel M Pinrang,Selasa 25 April. Pertemuan itu membahas beberapa hal termasuk persiapan pemilu 2024.

Mereka yang hadir dipertemuan tersebut diantaranya Ketua Partai Golkar Usman Marham,Ketua PKS Irwan Hasyim,Ketua Partai PDI P Kartini Lolo,Ketua Demokrat H.Muhtadin,Ketua Hanura Jefriadi,Ketua Perindo A.Nasda Naga,Ketua Gerinda Abdy Baramuli.

Ketua Golkar Usman Marham menjelaskan pertemuan tersebut sebagai ajang silaturahmi dengan para pimpinan parpol untuk menyamakan visi dan misi jelang pemilu 2024.

"Sebenarnya ini pertemuan mendadak ada berapa ketua Partai yang diundang belum sempat hadir tapi sudah mengkonfirmasi ketidak hadirnya"katanya.

Menurutnya beberapa poin penting yang dibahas dalam pertemuan itu yakni, persiapan menghadapi pemilu serta soal sistem proporsional tertutup atau terbuka yang belum diputuskan MK sampai saat ini.

Disinggung soal Pilkada atau membangun koalisi, ia mengaku belum ada pembicaraan lebih jauh soal itu.

"Ini hanya silaturahmi biasa,belum ada pembicaraan soal Pilkada,semua partai fokus pada persiapan pileg mendatang"kata Usman Marham yang meng pertemuan itu.

Usman menambahkan pertemuan perdana ini akan dijadikan sebagai rutinitas setiap bulan ada pertemuan dengan agenda pembahasan yang berbeda.(*)

  • Bagikan