Ponpes Miftahul Jihad Tande Tetap Dukung Harkamtibmas

  • Bagikan

MAJENE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Tugas menjaga dan Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas), agar tetap kondusif, bukan hanya menjadi tanggung jawab Kepolisian semata. Namun juga diperlukan peran serta dari masyarakat.

"Polisi tidak bisa bekerja sendirian dalam menjaga keamanan, harus ada partisipasi dari masyarakat," kata Ketua Yayasan Pondok Pesantren (Ponpes) Miftahul Jihad Tande Ustaz Thamrin, kemarin.

Dukungan menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Majene, lanjutnya, tentu terus dimaksimalkan, termasuk paham radikalisme dan terorisme masuk di Kabupaten Majene.

"Paham radikalisme itu, hanya akan memecah belah persatuan dan kesatuan Negara Republik Indonesia di mana sangat banyak mudarat yang bisa ditimbulkan," ungkapnya.

Thamrin mengimbau, kepada seluruh pondok yang ada di Indonesia, Provinsi Sulawesi Barat khususnya, untuk terus bersatu padu mendukung Kepolisian dan pemerintah terkait dalam menjaga keamanan Harkamtibmas.

"Kami terus berkoordinasi dengan Kanit Keamanan Intelkam Polres Majene Bripka Budi Santoso, SH membahas persoalan Kamtibmas. Dan kami apresiasi atas perhatian khusus Polres Majene guna mencegah terjadinya gangguan situasi Kamtibmas dalam wilayah hukum Polres Majene," paparnya. (edy)

  • Bagikan