8 Rekomendasi Sepatu Onitsuka Tiger Terbaik

  • Bagikan

Sepatu Onitsuka Tiger kini menjadi salah satu brand sepatu yang banyak diminati oleh masyarakat  saat ini. Keunikan desain dan kenyaman adalah alasan utama mengapa sepatu ini begitu banyak  diminati.

Sepatu Onitsuka Tiger dirancang oleh Kihachiro Onitsuka pada tahun 1949. Kemudian di produksi pada tahun 1952. Keunggulan dari sepatu ini adalah keawetan dan kenyamannya serta dapat dipakai oleh pria maupun wanita.

Desainnya yang sederhana, kasual, klasik, dan stylish yang membuat terkenal dari masa ke masa. Berikut ini adalah sepatu Onitsuka Tiger terbaik:

  1. MEXICO 66 SLIP ON 

Adalah salah satu produk best seller dari Onitsuka Tiger Original. Salah satu sepatu yang menjadi pelopor yang menampilkan desain dengan garis – garis Onitsuka Tiger yang sangat ikonik.

  1. MEXICO 66 DELUXE adalah  

seri Mexico 66 Deluxe ini termasuk dari seri terbatas sepatu Onitsuka Tiger karena merupakan koleksi dari Nippon Made yang dikeluarkan pada tahun 2008. Material terbaik, kerja keras dan ketelitian pekerja terlihat dari kualitas pembuatan sepatu Onitsuka Tiger Mexico 66 Deluxe terbaik dari Jepang.

  1. Game Set Match atau GSM 

Adalah salah satu sepatu yang bergaya vintage. Sepatu yang memiliki warna port royal dan putih memiliki gaya yang sederhana namun elegan dengan lapisan suede yang lembut.

  1. CALIFORNIA 78 SLIP ON 

Adalah sepatu dengan model slip on terbuat dari material pilihan seperti mesh untuk bagian upper kemudian tekstil dibagian insole, dan karet untuk bagian outsole. Sepatu ini dapat membuat kesan tampilan menjadi lebih sporty dan maskulin dalam berbagai kesempatan. 

  1. TIGER HORIZONIA 

Adalah sepatu cocok untuk para wanita yang modis, trendi dan memiliki banyak varian warna diantaranya dark grey/spruce, glacier grey/asics blue, dan midnight blue/citrus. Sepatu Tiger Horizonia ini sangat nyaman dipakai, awet dan tahan lama.

  1. OK BASKETBALL LO 

Adalah sepatu Onitsuka yang bagian uppernya dibuat dari bahan kanvas dan dibagian insole terbuat dari tekstil.

Solnya yang terbuat dari bahan karet sehingga awet, Sepatu dengan gaya model low cut memiliki pilihan  warna krem dengan desain yang sangat unik dan klasik. Cocok digunakan dalam berbagai macam acara.

  1. TIGER CORSAIR 

Adalah sepatu dari Onitsuka yang didesain sederhana banyak diminati oleh para wanita. Sepatu yang memiliki banyak macam warna dari mulai dari warna  glacier grey/dark grey port royal/ cream, deep sapphire/Mojave, tai-chi yellow/peacoat, hunter green/burgundy, dan acid yellow/deep sapphire.

Dengan memiliki desain bantalan yang lebih tinggi, serta dibagian tumit yang lebih tebal sehingga membuat sepatu terasa sangat nyaman ketika dipakai dan membuat kita terhindar dari goncangan saat kita berjalan.

  1. ACROMOUNT KNIT 

Adalah sepatu dengan desain yang unik, sepatu Onitsuka Tiger ini merupakan hasil dari inspirasi sepatu track yang pada tahun 1970 sangat popular. Kemudian modelnya dimodifikasi dengan diberikanya gaya khas dari Onitsuka Tiger.

Sepatu ini dirancang dari dua teknologi yang terbaik yakni fuzeGEL Midsole buatan ASICS untuk foam cushion yang terasa lebih nyaman dan empuk dan Ortholite X-40 Sockliner yang membuat sirkulasi udara kaki jadi lebih lancar.

Dengan begitu, sepatu pun tidak akan cepat terasa lembap dikaki. Sangat direkomendasikan bagi kalian yang memiliki aktivitas olahraga setiap harinya. Ada beberapa pilihan warna yang dapat kalian pilih, diantaranya adalah warna Black/Vibrant Yellow dan White/Habanero.

  • Bagikan