Anggota DPRD Partai NasDem Asmawati Gelar Reses di Dapil Soreang

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Anggota DPRD Kota Parepare dari Partai NasDem, Asmawati reses dengan warga Soreang. Reses dihadiri lebih 100 peserta, di Lagota Cafe & Resto, sabtu (28/10/2023).

Asmawati mengatakan, reses kali ini terlihat berbeda dari sebelumnya. Ia menyapa konstituen yang didominasi oleh wajah baru.

"Saya melihat pertemuan ini tidak seperti biasanya. Di sini pastinya ada wajah-wajah baru. Saya yakin wajah baru ini membawa angin segar buat saya," ucapnya di hadapan kosntituen.

Peserta pun bersorak Aamiin, mendengar ucapan Caleg DPRD Parepare Dapil Soreang yang membawa tagline "Satu Suara Perempuan" itu.

Selain itu, kata Sekretaris Fraksi NasDem Parepare itu bahwa pertemuan atau reses ini seperti biasanya yaitu menjaring aspirasi warga.

"Pertemuan ini seperti biasanya. Saya hadir di sini untuk menjaring aspirasi ta semua. Mungkin kita berfikir Asmawati reses lagi. Sementara yang sebelumnya (pokir) belum direalisasi," terangnya.

Ia menjelaskan, hasil dari reses ini akan dilaporkan dan diparipurnakan. Setelahnya disusun menurut tingkat prioritas. Semua yang dimasukkan pasti itu penting dan mendesak. Tapi, kata dia ada yang prioritas.

"Karena tidak semua bisa terealisasi. Kadang cuma 50 persen. Kalau saya kebanyakan bantuan peralatan, bukan infrastruktur," jelas Ketua Garnita Malahayati NasDem Parepare itu.

Seperti dalam waktu dekat ini, hampir pasti hasil reses sebelumnya akan terealisasi, seperti bantuan mesin jahit, alat kue kering, maupun infrastruktur.

Dalam kesempatan itu, turut hadir Caleg DPRD Provinsi Sulsel Dapil 6 dari Partai NasDem, Muhammad Sadar. (*)

  • Bagikan