Belanja Hemat Aneka Produk Saat Promo 11.11

  • Bagikan

Blilbi.com merupakan salah satu marketplace di Tanah Air yang sudah bermain cukup lama. Blibli.com didirikan oleh PT Global Digital Niaga yang merupakan anak perusahaan Djarum di bidang digital.

Pada hari-hari tertentu Blibli secara gencar akan menawarkan promosi, dengan harga miring, cashback, hingga promo gratis ongkos kirim. Sehingga tidak aneh kalau para konsumen semakin tertarik untuk berbelanja secara online. Salah satu program promonya adalah Promo 11.11.

Berikut daftar produk Promo 11.11 yang bisa anda beli:

  1. gulaku/gulaku/gulaku 1 kg/gula premium/gula promo/gula pasir

Gula pasir ini diproduksi dari 100% tebu segar pilihan dengan mutu terbaik dan melalui proses penyaringan secara higienis, ketat, dan dikemas dalam wadah produksi yang menjamin kemurnian dan kebersihan di setiap butiran gula.

Selain itu, tekstur dari Kristal gula konsisten dan menghasilkan rasa manis yang alami tanpa zat pemutih maupun pengawet. Gula pasir ini sangat cocok untuk membuat kue, memasak, dan kegunaan sehari-hari lainnya. Gula pasir ini dibanderol dengan harga Rp19.500.

  • Samsung 25W PD Travel Adapter

Samsung 25W PD Travel Adapter merupakan perangkat pengisian daya yang sangat kuat, super cepat dan hemat.

Samsung 25W PD Travel Adapter dibanderol dengan harga Rp300.000 dan mendapatkan potongan harga 24% menjadi Rp229.000.

  • HP 319 Ink Tankk All-in-One Printer (Print-Copy-Scan)

Produk ini merupakan printer yang diklaim mampu mencetak dokumen dalam jumlah banyak secara cepat. Apalagi printer yang satu ini mempunyai kapasitas tinta yang cukup besar untuk mencetak ribuan halaman tanpa harus repot lagi mengganti tinta berulang-ulang.

Dengan menggunakan printer ini, memungkinkan anda untuk mencetak berbagai halaman hingga 8000 dokumen berwarna ataupun 6000 halaman untuk hitam putih dalam sekali isi ulang saja. Hasil cetakan printer ini pun sangat luar biasa yang mampu mencetak teks lebih tajam dengan warna lebih cerah.

Printer dibanderol dengan harga Rp2.999.000 dan mendapatkan potongan harga 31% menjadi Rp1.649.000.

  • PALA Mini Natural

PALA Mini Natural merupakan jam tangan kayu yang terbuat dari kayu sonokeling dan maple pilihan yang ketahannya tidak bisa diremehkan, dengan kombinasi strap berbahan kulit asli. Selain menarik, jam tangan unik ini juga ramah lingkungan sekaligus mampu membuat orang yang memakainya lebih percaya diri.

Ditambah desain jam yang simple tanpa akses angka-angka, membuat jam ini terlihat minimalis. Jam tangan ini cocok digunakan untuk semua kalangan, baik wanita maupun pria.

Jam tangan kayu ini dibanderol dengan harga Rp589.000.

  • DC Cap Star 2 Hdwr Black Iris Plaid Topi Pria (55300096-BTL2)

Selain untuk melindungi kepala dari paparan sinar matahari, topi merupakan salah satu aksesoris yang bisa menunjang penampilan seseorang yang memakainya. Untuk anda yang sedang mencari topi, produk ini bisa menjadi jawabannya. Topi pria yang satu ini terbuat dari bahan katun yang didesain comfy dengan detail logo DC dan neat stitching sehingga nyaman saat dipakai.

Topi pria keren ini dibanderol dengan harga Rp359.000 dan mendapatkan potongan harga 30% menjadi Rp251.300.

  • Sandal Loggo Atlantis series navy size 35-44

Produk ini merupakan sandal dengan desain Aerodynamic Clog yang sangat nyaman, dengan lubang sirkulasi udara yang membuat kaki tidak gerah, extra chusion di bagian insole yang empuk, dan bahan 100% Extralight Phylon yang sangat ringan, membuat sandal ini menjadi pilihan terbaik untuk dipakai dengan outfit apapun dan untuk semua acara baik formal maupun casual. 

Sandal ini dibanderol dengan harga Rp199.900 dan mendapatkan potongan harga 60% menjadi Rp79.900.

  • Bagikan