Kepsek SMP 10 Parepare Lantik Pengurus OSIS, Harapkan Dapat Lahirkan Program Inovatif

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- UPTD SMP Negeri 10 Parepare, melakukan pelantikan Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS), masa bakti 2023-2004.

Proses pelantikan berlangsung khidmat dipimpin Kepala Sekolah, dan dihadiri para guru, pengurus OSIS, dan warga sekolah lainnya. Dilakukan di lapangan upacara SMP Nsgeri 10 Parepare. Senin, 2 Oktober 2023

Kepala SMP 10 Parepare, Jalaluddin, mengatakan, pelantikan tersebut, menjadi simbol bahwa kini Ketua OSIS SMP 10 Parepare, yang telah dimandatkan kepada, Khalisha Naurah Rayyani bersama jajaran pengurusnya dapat memulai untuk, merancang dan merealisasikan segala program terbaik mereka, hingga 2024 mendatang. Sehingga, membantu dan berkolaborasi dalam memajukan sekolah.

"Ketua dan pengurus Osis baru, kini sudah bisa memulai untuk merancang dan melaksanakan program-program mereka selama setahun kepengurusan,"katanya.

Sebab, kata dia, pengurus Osis baginya memiliki ruang dan keterlibatan khusus dalam membantu sekolah, untuk terus berupaya mengembangkan potensi dan menjaga eksistensi SMP 10.

Dia berharap, pengurus Osis kali ini, mampu menghadirkan berbagai inovasi dan program menarik, yang dapat mengasah kretivitas dan keaktifan. Baik dilingkup kepengurusan Osis, maupun siswa lainnya.

"Semoga Osis kali ini, juga lebih inovatif dan aktif kedepannya,"pungkasnya.

Sementara, Ketua Osis SMP 10 Parepare, Khalisha Naurah Rayyani, mengungkapkan, dirinya dan pengurus Osis saat ini, akan melakukan diskusi atau rapat kerja untuk menyusun program yang relevan, juga utamanya, program itu sesuai dengan visi dan misi sekolah.

"Saat ini kami akan mulai mendiskusikan program kerja untuk setahun kedepan. Semoga kami mampu berkonstribusi aktif untuk sekolah kami SMPN 10 Parepare,"tandasnya. (Hes)

  • Bagikan