BRI Cabang Barru Bersama KPU Lakukan PKS Pengelolaan Dana Hibah Pilkada 2024

  • Bagikan

BARRU, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Bank Rakyat Indonesia Cabang Barru bersama Komisi Pemilihan Umum (KPU) melakukan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) sebagai Bank Penampung Dana Hibah Pilkada 2024.

Kegiatan tersebut dilaksanakan, Selasa, 28 November 2023, di Ruang Serbaguna Hotel D'Shining, Takkalasi, Barru.Pimpinan Cabang BRI Barru, David Richardo Gultom menuturkan, KPU Barru telah menetapkan BRI sebagai pemenang Beauty Contest.

Maka, lanjut David, sebagai bank penampung dana hibah dan tentunya di PKS nanti ada beberapa perjanjian yang akan mensupport kegiatan dan mempermudah pelayanan bagi KPU Barru dalam mensukseskan Pilkada 2024.

Ketua KPU Barru, Abdul Shafa menyampaikan, penandatanganan kerjasama hari ini, yang paling utama kami mengharapkan pelayanan prima dari Bank BRI Barru ke Komisi Pemilihan Umum dalam rangka pengelolaan dana hibah untuk pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Barru Tahun 2024. " Kami yakin dan sudah mempercayai Bank BRI untuk melakukan pengawalan itu dan InsyaAllah kita akan jalankan komitmen bersama ini sesuai dengan fungsi masing-masing,"ujarnya.

Selanjutnya KPU Kabupaten Barru pasca penandatanganan PKS akan membuka rekening Bank Penampungan Dana Hibah Pilkada 2024. (*)

  • Bagikan