Rekomendasi 5 Produk Uniland Sleep Terbaik 2023, Lembut dan Nyaman saat Digunakan

  • Bagikan

Merk peralatan untuk tidur dari Uniland mungkin sudah tidak asing lagi di telinga. Pasalnya, brand ternama satu ini sudah beroperasi sejak lama dan masih menjadi incaran banyak orang yang mencari produk peralaratan tidur berkualitas hingga saat ini.

Salah satu produk yang jadi incaran banyak orang adalah Uniland Sleep. Produk ini memiliki banyak varian, mulai dari Kasur lipat, Kasur busa, bantal, guling, hingga sarung sarung untuk bantal guling.

Hal ini menandakan bahwa Uniland selalu memberikan produk-produk terbaiknya untuk bisa memberikan kualitas terbaik untuk pelanggannya. Inilah beberapa produk Uniland Sleep yang harus kalian miliki.

  • Uniland Sleep Kasur Busa Original.

Kasur busa terbaik Uniland Sleep Kasur Busa Original ini memiliki beberapa pilihan ukuran diantaranya 90 x 200 cm hingga 200 x 200 cm, dengan pilihan ketebalan 15, 20 dan 30 cm. Kasur ini juga memiliki tingkat kepadatan atau density yang cukup tinggi sehingga sangat nyaman digunakan untuk mendapatkan tidur yang berkualitas.

Kasur busa ini didesain dengan menyematkan teknlogi airflow yang membuat sirkulasi udari pada kasur menjadi lebih baik sehingga nyaman ketika digunakan. Kasur ini memiliki kualitas yang bagus dan ini dibalut dengan kain knitting yang lembut dan juga sangat halus.

  • Uniland Sleep Kasur Busa Orthopedic Rebonded.

Jika sadang memiliki masalah atau kelainan tulang belakang, kasur busa dari Uniland Sleep ini mungkin dapat menjadi solusi terbaiknya.

Uniland Sleep Kasur Busa Orthopedic Rebonded menggunakan busa rebounded di bagian bawah yang memberikan daya topang maksimal, sehingga tubuh tidak sakit saat tidur sampai terbangun di pagi hari. Lapisan atasnya menggunakan high density super soft foam untuk memberikan kenyamanan yang optimal.

Ada enam pilihan ukuran yang bisa dipilih sesuai selera. Untuk ukuran paling kecil adalah 90x200 dan ukuran paling besar 202x200.

  • Uniland Sleep Kasur Lipat TravelMat.

Seiring dengan popularitas kasur lipat yang cukup digandrungi, Uniland pun turut meluncurkan produk kasur lipat terbaik miliknya yang mengusung ukuran 90x200 cm dan 60x200 dengan ketebalan 6 cm.

Dengan busa berdensitas tinggi sehingga kenyal dan nyaman dipakai. Kasur ini bisa digulung atau dilipat agar ringkas ketika dibawa bepergian. Dilapisi dengan material kain jaqcuard yang lembut dan mengikuti kontur tubuh serta dilengkap bantalan untuk kepala.

Kasur lipat portable milik Uniland ini dijamin mampu memberikan kenyamanan ekstra karena material busa yang digunakan sangat empuk dengan kain cover knitting yang tentu sangat lembut dan nyaman.

Bukan hanya itu saja, lapisan bawah kasur ini anti-slip, sehingga tidak mudah bergeser pada saat digunakan. Ketebalannya yang tidak terlalu tinggi membuat beragam sprei ukuran tunggal dapat digunakan dengan mudah dan muat tanpa ada bagian yang ketat atau tertarik.

  • Uniland Sleep Dacron Silicon Bantal dan Guling.

Uniland Sleep Dacron Silicon bantal dan guling adalah pilihan tepat bagi yang mencari bantal dan guling tidur hypoallergenic yang lembut dan nyaman. Terbuat dari dacron berkualitas, produk ini memberikan kenyamanan optimal saat digunakan untuk tidur.

Dilengkapi dengan ritsleting pada cover, bantal dan guling ini mudah dicuci dan menjaga kebersihan.Uniland Sleep Dacron Silicon bantal dan guling memiliki spesifikasi yang mengesankan. Dengan cover terbuat dari kain Microtex dan ukuran bantal 48x68 cm, ukuran gulingnya 20x85 cm. Ritsleting pada bagian cover memudahkan proses pencucian, menjaga kebersihan bantal dan guling.

  • Uniland Sleep Bundling Sarung Bantal dan Guling.

Untuk melengkapi bantal dan guling dari Uniland Sleep, kurang rasanya jika tidak menggunakan sarung bantal dan guling dari Uniland Sleep Bundling.

Uniland Sleep Bundling sarung bantal dan guling memiliki bahan dari katun yang halus dan lembut hingga nyaman saat digunakan. Selain itu, Uniland Sleep Bundling Sarung Bantal dan Guling memiliki daya serap yang baik sehingga aman saat dipakai tidur.

Memiliki warna yang tidak mudah kotor dan mudah untuk dipasang, membuat Uniland Sleep Bundling sarung bantal dan guling layak untuk digunakan.(*)

  • Bagikan