Caleg Nasdem Asmawati Menyapa Warga di Jalan Sibali Soreang

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID - Caleg Partai Nasdem Dapil Kecamatan Soreang Kota Parepare, Asmawati Zainuddin terus bergerak sosialisasi. Kali ini, Asmawati menyapa ibu-ibu di Jalan Sibali Kelurahan Bukit Indah, Sabtu 9 Desember 2023.

Di hadapan puluhan ibu-ibu, Asmawati menegaskan siap melanjutkan perjuangannya mengawal aspirasi warga Kecamatan Soreang. Hal itu menjadi semangatnya untuk kembali maju bertarung pada Pileg 2024.

"Alhamdulillah ibu-ibu, selama kami menjabat sebagai anggota DPRD, sudah banyak aspirasi warga yang terwujud. Kami kembali berniat maju di Pileg dengan semangat untuk kembali mengawal aspirasi warga Soreang," ungkap dia.

Ketua DPD Garnita Malahayati Nasdem Parepare itu juga berinteraksi dengan para ibu-ibu. Ia mendengar pelbagai aspirasi warga khususnya ibu-ibu.

"Tadi masih ada yang minta bantuan usaha, ada yang minta drainasenya diperbaiki. Ini semua kembali akan kita kawal kalau kami diberi kesempatan kembali duduk sebagai anggota DPRD periode kedua," paparnya.

Olehnya itu, Asmawati meminta doa dan dukungan warga pada Pileg 14 Februari 2024 mendatang. Ia mengajak warga memilih dirinya yang maju lewat Partai Nasdem nomor urut 1.

"Jadi ingat Ki ibu-ibu, tabe maraja kami minta dukungan ta pada Pileg 14 Februari 2024. Ke TPS ki coblos kami Hj Asmawati Partai Nasdem nomor urut 1," ajaknya.

Salah seorang warga, Rosdiana menyatakan dukungan untuk Asmawati. Ia menyebut Asmawati sudah memberikan bukti kinerja saat duduk di DPRD.

"Sudah kelihatan kerjanya kalau ibu Haji (Asmawati). Kami siap bersatu berjuang untuk memenangkan ibu Haji Asmawati," ucapnya. (*)

  • Bagikan