Dahniar Nasrah: Ibu Pencetak Karakter, Harapan Anak-Anak yang Baik dan Sukses

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Hari Ibu merupakan momen yang sangat spesial dan penting untuk dirayakan. Pada tanggal 22 Desember setiap tahunnya, masyarakat Indonesia mengucapkan terima kasih dan menyampaikan harapan agar ibu-ibu di dunia ini tetap menjadi figur yang baik dan sukses baik di dunia maupun di akhirat.

Calon Legislatif (caleg) Dapil Bacukiki Dahniar Nasrah dari Partai Hanura Kota Parepare mengungkapkan betapa besar peran seorang ibu dalam keluarga. Ibu adalah seseorang yang selalu ada untuk anak-anaknya, memberikan kasih sayang, kehangatan, dan perhatian yang tak terhingga.

"Semangat pengorbanan dan cinta seorang ibu begitu kuat, yang pada akhirnya membentuk pribadi anak-anak yang baik," kata Hj Niar sapaan akrab Dahniar Nasrah, Minggu, 24 Desember 2023.

Dia berharap, agar semua ibu tetap menjadi ibu yang baik. Ibu harus memberikan kasih sayang, pendidikan, dan perhatian yang tulus kepada anak-anaknya.

Selain itu, kata dia, ibu juga harus membimbing dan mendidik anak-anak dengan nilai-nilai kebaikan, kejujuran, dan ketulusan agar mereka dapat tumbuh menjadi individu yang sukses baik di dunia maupun di akhirat.

"Harpannya semoga kita tetap menjadi ibu yang baik dan semoga keturunan-keturunan kita menjadi orang yang baik dan sukses dunia akhirat," harapanya.

Menurutnya, meski peringatan hari ibu telah lewat, sebagai anak bangsa bisa tetap dan merayakan perayaan ibu-ibu, dengan memberikan cinta, perhatian, dan penghargaan yang pantas mereka terima.

"Tidak hanya pada hari Ibu saja, tetapi juga setiap hari. Karena setiap hari adalah hari yang pantas untuk mengingat dan menghargai segala dedikasi dan pengorbanan yang mereka berikan," jelasnya.

Dia menambahkan, pada peringatan Hari Ibu Nasional, Gabungan Organisasi Wanita (GOW) di Kota Parepare sukses menggelar puncak perayaan Hari Ibu ke-95 di Auditorium BJ Habibie, Kompleks Ruang Jabatan Wali Kota.

Pada acara tersebut, digelar berbagai lomba, salah satunya adalah lomba kreasi tumpeng. Dharma Wanita Persatuan KSOP Parepare berhasil meraih harapan satu dalam lomba kreasi tumpeng tersebut.

"Kami dari Dharma Wanita Persatuan KSOP Parepare, berhasil meraih harapan satu pada lomba kreasi tumpeng itu," jelasnya.

Dia menambahkan, pada Puncak Peringatan Hari Ibu itu, dihadiri Ketua DWP KSOP Parepare, Shinta Horry.(has)

  • Bagikan