Garap Lamubeng, Asy’ari Abdullah Dapat Dukungan dan Doa Tulus Warga

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kota Parepare dari Partai Gelora Indonesia Dapil Bacukiki, Asy'ari Abdullah kembali temui warga di sela kampanye. Kali ini, kampanye dilaksanakan di Lamubeng, Kelurahan Lompoe, Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare, Jumat, 29 Desember 2023, sore.

Lamubeng merupakan titik ketiga lokasi kampanye, setelah kampenye sebelumnya di Lanyer dan Perumnas Selama kampanye tatap muka dengan tokoh masyarakat setempat, Asy'ari Abdullah dengan tagline 'Gasspoll' ini mendapat dukungan dan doa tulus dari warga.

Hal itu diungkapkan salah satu warga saat Asy'ari Abdullah menggelar kampanye dan tatap muka di Lamubeng. “Kami hadir di tempat ini dengan penuh harapan, kami yang hadir disini mendoakan beliau (Asy'ari Abdullah) terpilih di DPRD Parepare, ” ungkapnya dengan antusias.

Ia pun antusias mendukung Asy'ari Abdullah terpilih pada Pileg 2024, mendatang. Hal itu, bukan tanpa alasan lantaran 7 fokus perjuangan yang dipaparkan Asy'ari Abdullah merupakan program yang merakyat dan betul-betul menyentuh seluruh lapisan masyarakat secara umum.

"Kita takjub dengan 7 fokus perjuangan Bapak Asy'ari Abdullah yang menyentuh langsung harapan masyarakat," bebernya.

Dalam kampanye di Lamubeng, ratusan warga hadir mendengarkan orasi politik Asy'ari Abdullah yang juga Ketua Gelora Indonesia Parepare.

Mendapat sambutan warga, Asy'ari Abdullah mengaku berterima kasih. Ia pun semakin optimis, warga bisa membuktikan persatuan dan bisa memenangkan Partai Gelora Indonesia pada di Pileg mendatang di Kota Parepare.

“Saya sampaikan terima kasih kepada warga yang mendukung Partai Gelora. Terlebih, mendukung dan memilih Partai Gelora Nomor urut 7 dan memilih saya (Asy'ari Abdullah) nomor urut 1. Kita akan menangkan Gelora di Parepare," tegasnya.

Selain itu, Asy'ari Abdullah juga bersilaturahmi bersama dengan warga dan tokoh masyarakat kitar lokasi kampanye.

Di kampanye itu juga dihadiri Caleg DPR RI Partai Gelora Ustad Yusuf dan Caleg DPRD Sulsel, Ismail Magga, pengurus Gelora Parepare, Iqbal Chalik dan lainnya serta tim pemenangan Asy'ari Abdullah.

Di hadapan ratusan warga Lamubeng, Asy'ari Abdullah kembali memaparkan 7 fokus perjuangannya untuk warga Bacukiki. Tujuh perjuangan itu, akan dikawal Asy'ari jika diberi amanah lolos ke DPRD Parepare.

"Yang paling penting itu peningkatan pelayanan kesehatan. Saat ini sudah bagus. Namun masih ada yang perlu ditingkatkan. Kita ingin masyarakat tidak dipersulit lagi kalau berobat di fasilitas pelayanan kesehatan," ujarnya.

Asy'ari mengawali orasi politiknya dengan memperkenalkan diri dan keluarganya. Ia juga merunut perjalanan kariernya dari ASN hingga menjadi seorang pengusaha properti.

Pria yang akrab disapa Bung Ari itu menyampaikan terima kasih atas kedatangan para warga. Kata dia, kehadiran warga itu menambah semangatnya menuju kemenangan di Pileg.

"Terima kasih kami ucapkan kepada warga Perumnas atas kehadiran bapak ibu. Kebersamaan ini menambah semangat kami untuk menatap kemenangan pada 14 Februari 2024 mendatang," tandas Founder Mario Group itu.

Adapun 7 fokus perjuangan Asy'ari Abdullah, yakni peningkatan pelayanan kesehatan, pendidikan gratis dari SD sampai kuliah, penurunan angka stunting dan gizi buruk, bantuan alat pertanian dan pertukangan, pengembangan UMKM dan industri rumah tangga, perbaikan akses jalan dan rumah layak huni.

Sama dengan kampanye sebelumnya, ratusan warga yang hadir juga diedukasi tata cara coblos cerdas. Warga diberi contoh surat suara. (has)

Editor: PARE POS
  • Bagikan