Ketua TKD Optimis Parepare Bisa Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) Irjen Pol Purn Andi Damisnur menghadiri rapat konsolidasi, di Kantor DPC Partai Gerindra Kota Parepare, Kelurahan Sumpang Minangae, Kecamatan Bacukiki Barat, Sabtu 23 Desember 2023.

Kegiatan itu digelar TKD Prabowo-Gibran Kota Parepare dengan tujuan mempererat tali silaturahmi antar sesama pengurus TKD. Termasuk menyatukan visi-misi dalam memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran di Sulsel, terkhusus di Kota Parepare.

Dalam kegiatan itu juga dirangkaikan penyerahan alat peraga Capres-Cawapres Prabowo-Gibran secara simbolis , dari Ketua TKD Prabowo-Gibran Sulsel, Irjen Pol Purn Andi Damisnur kepada Ketua TKD Prabowo-Gibran Kota Parepare, Surianto. Dihadiri dua orang anggota Fraksi Partai Gerindra Parepare, yakni Kamaluddin Kadir, dan Yusuf Lapanna.

Serta, hadir pula pengurus partai pengusung dari Koalisi Indonesia Maju (KIM). Yakni, Partai Gerindra, Partai Golkar, Partai Demokrat, PBB, Partai Gelora, Prima dan Garuda.
Termasuk, Pembina Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) Partai Gerindra Kota Parepare.

Ketua TKD Prabowo-Gibran Sulsel Irjen Pol Purn Andi Damisnur berharap TKD di Kota Parepare bisa memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran.

"Apalagi pada saat ini, kita memiliki tugas dan tanggung jawab kita sebagai pengusung Prabowo-Gibran, harus kita menangkan satu putaran, sesuai dengan tekad dan pengabdian kita," jelasnya.

Karena kata dia, untuk mewujudkan suatu keberhasilan, bukan orang lain yang harus merubah, tetapi semua struktur TKD, pengurus partai pengusung dan relawan harus bersatu padu, kompak dan bergandengan tangan dalam memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran di Sulsel.

"Bagaimana mendapatkan itu, dalam rangka pemenangan ini semua struktur yang sudah dibentuk sesuai tugas dan tanggung jawabnya, harus turun di seluruh lapisan masyarakat. Karena kita harus menangkan bagaimana merebut hati rakyat," jelasnya.

"Beberapa survei yang kita sudah lihat bersama. Survei apa saja, kurang lebih hampir 15 kita sudah di atas anging. Kita semua di atas rata-rata di antara Capres-Cawapres lainya. Jadi saya mengharapkan untuk 02 sesuai dengan survei jangan membuat kita lengah. Karena kelengahan itu, pangkal dari pada kelemahan. Kita harus lebih tinggi surveinya harus lebih berjuang dan berjuang, " sambungnya.

Sementara itu, Ketua TKD Prabowo-Gibran Kota Parepare, Surianto menjelaskan, di Kota Parepare TKD Prabowo-Gibran, rencananya akan memasang alat peraga di awal Januari 2024.

"Insyaallah waktu masih cukup. Kemudian kami sudah siapkan, semua alat peraga yang kami telah pesan. Termasuk baliho, baju, banner semua sudah kita pesan. Jadi tinggal pemasangannya di awal Januari," ungkapnya.

Dia menjelaskan, alasanya kenapa memasang di awal Januari 2024, karena diketahui bersama di waktu-waktu itu kegiatan paling banyak. Terutama dari tim-tim yang biasanya banyak melaksanakan kegiatan yang memerlukan biaya tidak sedikit.

Selain itu, pada kesempatan ini juga dirinya mengungkapkan kepada Ketua TKD Prabowo-Gibran Sulsel, bahwa hingga saat ini, pihaknya masih ada kesulitan terkait masalah komunikasi dengan TKD Sulsel.

"Makanya perlu ada konsolidasi antara TKD Provinsi dengan TKD Kota Parepare. Itulah makanya kita menggelar rapat konsolidasi," tandasnya. (has)

  • Bagikan