Didampingi Pangerang Rahim, Masyarakat Antusias Hadiri Kampanye Taufan Pawe

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- Masyarakat antusias hadiri sosialisasi Caleg DPR RI Dapil II Partai Golkar Nomor Urut 4, Taufan Pawe (TP)m di Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Sabtu, 13 Januari 2024.

Warga Kota Parepare berharap Taufan Pawe tetap bisa mengabdikan diri kepada masyarakat. Karena telah tebukti kinerjanya selama menjadi Wali Kota Parepare dua periode.

"Banyak caleg pandai berbicara, belum ada buktinya. Kalau bapak Taufan Pawe telah terbukti. Membawa kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kota Parepare. Sehingga masyarakat Parepare pasti memilih bapak TP," kata ibu Ramlah kepada media.

Ibu Ramlah mengungkapkan, memilih wakil rakyat harus mengetahui jejak rekam caleg tersebut. Bukan hanya terbukti kinerjanya, tetapi tidak pernah terlibat dengan kasus korupsi. Mengingat, korupsi merupakan prilaku penghianatan kepada masyarakat.

"Saat ini banyak caleg pilihan kita, waspada caleg mantan koruptor. Jadi sudah pernah terbukti korupsi. Jadi jangan kita pilih caleg koruptor lagi," ungkapnya.

Sementara Caleg DPR RI Dapil II Partai Golkar Nomor Urut 4, Taufan Pawe (TP), meminta maaf kepada warga jika dirinya selama menjabat Wali Kota Parepare dua periode.

"Saya memohon maaf kepada kita semua jika selama saya menjadi pelayan kita semua masih ada kekurangan. Izinkan saya kembali melayani kita semua melalu DPR RI," kata Taufan Pawe.

Ketua Golkar Sulsel itu mengatakan, 10 tahun memimpin Kota Parepate bukan waktu yang singkat. Kepercayaan dan amanah itu terbayar dengan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kota Parepare.

"Dalam masa pengabdian saya selama 10 tahun, luar biasa kinerja kita semua dalam memajukan Kota Parepare. Ini semua karena saya dengan bapak Pangerabg Rahim bekerja karena Lillahi Ta'ala," katanya.

Kampanye ini turut dihadiri kader seniro Partai Golkar yang juga mantan Wakil Wali Kota Parepare Pangerang Rahim, Ketua Golkar Parepare Erna Rasyid Taufan, dan beberapa caleg DPRD seperti Kadarusman dan Ervinna Rasyid. (*)

Editor: PARE POS
  • Bagikan