Gelar Kampanye, Sappe: Paradigma Positif Masyarakat tentang Politik Kemanusiaan

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memiliki tekad kuat untuk merintis perubahan dalam tatanan politik. Salah satunya, dengan membangun paradigma positif terhadap masyarakat.

Hal itu diungkapkan, Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kota Parepare Dapil Bacukiki Barat dari PKS Sappe saat menggelar kampanye di Tonrangeng, Kelurahan Lumpue, Kecamatan Bacukiki Barat, Senin, 1 Januari 2024.

Hadir Ketua DPD PKS Parepare, Muh Samsir Husain sejumlah Caleg PKS Parepare. Termasuk, Ketua DPD PKS Barru, Nur Hasbiah Main yang merupakan anggota DPRD Barru dan Caleg DPRD Provinsi Sulsel Dapil 6 dari PKS. Antusias masyarakat dari berbagai keluarahan se-Kecamatan Bacukiki Barat hadir memadati lokasi kampamnye itu.

Sappe mengatakan, kehadiran caleg PKS di Kota Parepare bukan hanya sebatas meraih kemenangan atau kursi, tapi lebih kepada mengubah mindset masyarakat bahwa politik memiliki aspek baik yang dapat memberikan dampak positif bagi semua. "Kami percaya bahwa politik tidak selalu tentang uang, melainkan juga tentang kemanusiaan," katanya.

Dia menjelaskan, kampanye yang dilakukan ini, bukan hanya sebagai sarana saja. Tetapi lebih sebagai wadah untuk memberikan pemahaman dan meresapi nilai-nilai kemanusiaan yang melekat dalam politik.

"Kami ingin menciptakan perubahan bukan hanya dalam hasil pemilihan, tetapi juga dalam pola pikir masyarakat," jelasnya.

Menurutnya, tidak selamanya terpilih harus berkaitan dengan faktor finansial. "Kami menekankan bahwa di dalam politik terdapat ruang bagi nilai-nilai kemanusiaan yang menjadikan setiap langkah yang diambil memiliki makna lebih dari sekadar keberhasilan dalam pemilihan," tandasnya. (has)

Editor: PARE POS
  • Bagikan