TPD Amin Pinrang Belum Solid, PKB Tak Ambil Pusing

  • Bagikan
Ketgam: Baliho Besar Capres Amin yang dipasang PKB Pinrang

PINRANG,PAREPOS.FAJAR.CO.ID--Tim Pemenangan Daerah (TPD) Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) di Kabupaten Pinrang belum solid.

Informasi yang dihimpun ketiga partai pengusung Nasdem,PKB dan PKS belum pernah rapat bersama untuk menyatukan kekuatan memenangkan pasangan nomor urut 1 tersebut.

Ketua PKB Pinrang Alimuddin Budung menanggapi santai saat ditanya soal ketidaksoliditan TKD Amin di Pinrang. Ia yakin PKB dapat memenangkan pasangan nomor urut 1 tersebut.

"Kami tetap fokus dan konsisten pada perjuangan kami, dimana semua unsur komponen dalam PKB kita gerakkan hingga barusan akar rumput. Kita juga menggandeng para tokoh ulama di Kabupaten Pinrang dengan meyakinkan mereka jika pilihan terbaik yaitu pasangan Anies - Muhaimin," imbuhnya

Menurutnya, pembahasan pembentukan Tim Pemenangan Daerah (TPD) untuk pasangan Anies - Muhaimin sudah pernah dibahas. Ia bersama ketua PKS PKB sedangkan Nasdem di wakili oleh sekretaris Nasdem

"Kami bersama Ketua PKS Pinrang sudah pernah menyampaikan langsung hal itu ke Sekretaris Nasdem soal tindak lanjut TPD ini"

Namun hasil pertemuan ketiga petinggi partai itu belum mendapat respon dari Ketua Nasdem Pinrang.

Ketidaksolidan itu muncul setelah anak Bupati Pinrang Andi Ihsan Hamid mendeklarasikan diri mendukung Pasangan Prabowo-Gibran.

Partai Nasdem yang dipimpin Bupati Pinrang Irwan Hamid tidak bereaksi. Bahkan informasi dari elit Nasdem Pinrang, belum pernah menanggapi tudingan ketua Nasdem Pinrang main dua kaki.(*)

  • Bagikan