Bupati Andi Irwan, Mengharapkan Pepabri Bersinergi Dengan Pemerintah Melalui Program Kerja

  • Bagikan
Bupati Pinrang,Irwan Hamid memberikan sambutan di acara pelantikan Pepabri

PINRANG,PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI Polri (Pepabri) dari empat DPC, resmi dilantik oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Pepabri Sulselbar Mayjen TNI (Purn) A,Muhammad Bau Sawa Mappanyukki, Senin 26 Februari di Aula MS Hotel. Empat DPC Pepabri yakni Enrekang,Sidrap,Parepare dan Pinrang sebagai tuan rumah lokasi pelantikan.

Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid yang hadir memberikan sambutan mengapresiasi Pepabri yang menjadikan Pinrang sebagai tuan rumah pelantikan dari empat DPC tersebut.

Bupati mengharapkan, DPC Pepabri bisa menjadi wadah silaturrahmi para purnawirawan dan warakawuri TNI Polri.

Selain itu, Pepabri juga dapat memberikan kontribusi dalam membangun daerah.

"Untuk seluruh anggota DPC Pepabri ayo ikut berkontribusi dalam pembangunan daerah melalui Organisasi ini"harap bupati.

Lanjut Bupati, agar roda organisasi berjalan dengan baik,ia juga mendorong program kerja Pepabri bisa bersinergi dengan program pemerintah

“Selamat kepada para pengurus dan anggota DPC Pepabri yang dilantik, semoga Amanah dalam mengemban tanggung jawab” ujar Bupati Irwan.

Hadir pada kesempatan ini, Unsur Forkopimda, Ketua DPW Pepabri Sulselbar Mayjen TNI (Purn) A,Muhammad Bau Sawa Mappanyukki, Asisten Pemerintahan dan Kesra H.Syaharuddin, serta undangan lainnya.(*)

  • Bagikan